Daftar Film Action Terbaik Tahun Ini

Film-film Action Terbaik Tahun Ini

Naviri.Org - Menyaksikan film action adalah menyaksikan tontonan asyik yang mendebarkan, penuh baku hantam, ledakan demi ledakan, hingga kebut-kebutan di jalanan. Bagi banyak orang, film action adalah suguhan hiburan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga menegangkan. Karenanya, ada banyak sekali yang menyukai genre film action.

Dari tahun ke tahun, ada banyak film action yang dirilis dan hadir di bioskop. Sepanjang 2017, juga ada banyak film action yang telah kita tonton, dan bisa jadi Anda sudah menonton film-film berikut ini. Namun, jika kebetulan Anda belum menonton semua film action yang hadir di tahun 2017, daftar berikut ini bisa dijadikan panduan untuk memilih film-film action terbaik.

John Wick: Chapter 2

Setelah kisah balas dendamnya usai, kini John Wick memutuskan untuk kembali pensiun. Tapi tidak ada orang yang kembali bekerja kemudian pensiun begitu saja, pasti ada konsekuensinya.

Ternyata, John Wick pernah membuat kontrak dengan salah satu orang yang sangat berbahaya dan berkuasa, sehingga tidak punya pilihan lain selain menuruti keinginan terakhirnya. John Wick harus melaksanakan sebuah misi yang terpaksa harus ia lakukan, supaya bebas dari semua ini.

Akibat perbuatannya itu, ia terjun kembali ke dunia kelam dan menjadi incaran seluruh pembunuh bayaran di dunia.

Wonder Woman

Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana, putri Amazon. Dia dibesarkan di sebuah pulau terlindung dan tersembunyi, dilatih untuk menjadi prajurit tak terkalahkan.

Saat seorang pilot perang dunia bernama Steve Trevor terdampar di pantai pulau, dan menceritakan tentang konflik besar yang sedang melanda dunia luar akibat perang dunia, Diana memutuskan untuk meninggalkan rumah dan berkelana meninggalkan kampung halamannya. Ia bertekad untuk ikut berperang bersama Steve ke dunia manusia, perang yang akan mengakhiri segala peperangan.

Baby Driver

Baby adalah pembalap andal yang suka mendengarkan lagu, dan bekerja sebagai perampok bank. Ia memiliki sejumlah utang kepada Doc, seorang bos kriminal. Baby diharuskan melakukan berbagai aksi perampokan bank untuk melunasi utang tersebut.

Namun, saat utangnya hampir lunas, Baby malah tidak boleh keluar dari pekerjaannya. Baby diancam, jika tidak mau menjadi supir lagi, keluarga dan orang-orang di sekitarnya akan disakiti. Kini, Baby harus mencari cara untuk melepaskan diri dari semua itu, sambil mendengarkan berbagai lantunan musik yang merdu.

Atomic Blonde

Bercerita tentang seorang agen MI6 bernama Lorraine (Charlize Theron) yang menyamar dan dikirim ke Berlin. Selama Perang Dingin, ia harus menyelidiki pembunuhan sesama agen, dan menemukan daftar agen ganda yang hilang.

Lorraine harus mengerahkan seluruh kemampuannya, menjelajahi kota Berlin yang berbahaya untuk menyerahkan sebuah berkas yang tak ternilai harganya. Ia bekerja sama dengan David Percival (James McAvoy), untuk menyelesaikan misi ini dan menjadi mata-mata paling mematikan.

Kingsman: The Golden Circle

Markas besar Kingsman diledakkan, dan seluruh dunia dalam bahaya ancaman seorang penjahat psikopat bernama Poppy Adams. Agen yang masih bertahan menyelidiki, dan menemukan sebuah organisasi rahasia yang berada di Kentucky, Amerika, bernama Statesman.

Mereka bukan organisasi musuh, melainkan teman. Kedua organisasi, antara Kingsman dan Statesman, sekarang harus bekerja sama mengumpulkan para agen yang hebat dan persenjataan yang canggih, untuk menyelamatkan dunia dan menghancurkan musuh yang sama, yaitu 'Lingkaran Emas'.

xXx: Return of Xander Cage

Xander Cage (Vin Diesel) hampir mati dalam sebuah insiden. Kini ia telah keluar dari pengasingan, dan secara rahasia mulai melakukan aksi baru. Ia harus berurusan dengan seorang prajurit bernama Xiang (Donnie Yen) dan timnya, yang bertujuan menghentikan sebuah senjata berbahaya bernama Pandora's Box.

Dengan tim baru dan semua aksi barunya yang menegangkan, Cage menyadari dirinya telah terlibat dan terserat dalam konspirasi besar, yang berada pada tingkat pemerintahan dunia.

American Assassin

Setelah pacarnya terbunuh oleh teroris, Mitch Rapp terseret ke dalam dunia militer, direkrut oleh seorang agen Navy S.E.A.L andal bernama Stan Hurley. Berbekal masa lalu yang kelam, Mitch bertekad untuk balas dendam.

Ia didaftarkan dan dilatih oleh Hurley, dan mereka kemudian menyelidiki berbagai serangan teroris terhadap pihak militer dan berbagai warga sipil. Semua itu membawa mereka ke sebuah misi bersama seorang agen Turki yang mematikan, untuk menghentikan usaha misterius dalam memulai perang dunia di Timur Tengah.

The Foreigner

Quan Ngoc Minh (Jackie Chan) adalah seorang pebisnis baik hati yang hidup bahagia bersama putrinya. Suatu ketika, putrinya terbunuh dalam sebuah aksi terorisme. Quan bertekad untuk menuntut keadilan atas kematian putrinya.

Dengan keahlian spesial yang dimiliki, Quan mulai menuntut dan mengancam pihak pemerintah yang mungkin memegang kunci terhadap identitas sang pelaku. Dimulailah aksi petualangan Quan dalam mengungkap gembong teroris sekaligus pembunuh putrinya. Ia takkan berhenti sampai keadilan ditegakkan.

The Hitman's Bodyguard

Michael adalah bodyguard andal yang tengah berada pada puncak karir. Sedangkan Darius adalah pembunuh bayaran yang andal. Keduanya telah mencoba untuk saling membunuh berkali-kali tapi tak pernah berhasil, karena keduanya agen yang sangat hebat.

Suatu hari, Darius dikeluarkan dari penjara untuk bersaksi di pengadilan, atas kejahatan seorang diktaktor kejam. Michael harus jadi bodyguard Darius, supaya ia tidak dibunuh di perjalanan, sehingga kedua musuh bebuyutan ini harus bekerja sama. Apakah mereka bisa sampai ke pengadilan tepat waktu?

King Arthur: Legend of the Sword

Setelah ayah dan ibunya dibunuh di depan matanya, Arthur berkelana hidup susah di jalanan. Ia yang seorang anak raja tidak mendapat haknya, dan kini kerajaan milik ayahnya telah dirampas oleh Vortigern.

Saat Arthur telah dewasa, ia menemukan pedang Excalibur milik ayahnya, yang tertancap di sebuah batu. Tidak ada seorang pun yang bisa mencabut pedang tersebut, hanya Arthur yang mampu karena ia keturunan sang pemilik pedang. Sejak saat itu, petualangan Arthur pun dimulai untuk mencari tahu dan mengungkap takdir sejatinya.

The Villainess

Sook-hee adalah pembunuh andal. Ia sudah dilatih sejak kecil, dan tampaknya memang terlahir untuk jadi pembunuh. Suatu ketika, saat Sook-hee sedang menjalankan aksinya, ia ditangkap.

Sook-hee dilatih oleh pemerintah, dan ia dijanjikan akan bebas setelah masa 10 tahun. Selama waktu itu, Sook-hee dilatih dan diberi berbagai tugas untuk menjadi pembunuh bayaran. Dia berhasil bebas, dan memulai hidup baru sebagai artis panggung. Sook-hee bahkan punya seorang gadis cilik yang ia lahirkan saat sedang dalam masa tahanan.

Tapi kemudian ada dua pria yang muncul ke dalam hidupnya, dan mulai mengubah segalanya. Sook-hee mulai mengungkap kebenaran dan rahasia kelam dari masa lalunya.

Brawl in Cell Block 99

Bradley hidup sederhana bersama istrinya. Suatu ketika, ia dipecat dan tidak tahan lagi dengan hidup yang miskin. Bradley akhirnya memutuskan untuk jadi pengedar narkoba. Sayangnya, ia ditangkap oleh polisi dan harus mendekam di penjara. Akibatnya, Bradley jadi incaran seorang bos mafia yang telah dirugikan jutaan dollar.

Bradley harus menuruti kemauan sang bos mafia, yaitu membunuh seseorang di dalam penjara paling sadis. Kalau Bradley tidak mau melakukan itu, istrinya yang sedang hamil dan anak yang ada dalam kandungannya akan dibantai.

American Made

Bercerita tentang Barry Seal (Tom Cruise), seorang penyelundup narkoba milik Pablo Escobar, yang bekerja untuk CIA pada tahun 80-an. Pada awalnya, Barry seorang pilot biasa yang bekerja untuk TWA, sebelum ia direkrut oleh CIA.

Pekerjaannya di Kolombia menarik perhatian para mafia narkoba, yaitu Kartel Medellín. Kartel sedang membutuhkan orang seperti Barry yang bisa menyelundupkan narkoba melalui jalur udara. Barry pun memulai petualangannya dalam menjadi penyelundup narkoba, senjata, dan pencuci uang andal.

Ghost in the Shell

Di masa depan, manusia dan robot hampir tidak ada bedanya. Umat manusia telah berhasil menggantikan berbagai organ tubuh manusia dengan onderdil robot. Major (Scarlett Johansson) adalah seorang agen khusus dan orang pertama yang telah berhasil melakukan cangkok otak.

Seluruh tubuhnya digantikan dengan robot, sehingga ia menjadi senjata ampuh untuk menghentikan berbagai kriminalitas, terutama terorisme. Namun, saat Major telah berhadapan langsung dengan sang teroris, ia malah menemukan fakta bahwa selama ini dirinya telah dibohongi.

Sleepless

Vincent Downs (Jamie Foxx) adalah polisi sekaligus petugas keamanan Las Vegas yang memiliki koneksi besar ke dunia kriminal. Ia terperangkap dalam jaringan polisi korup, urusan dalam negeri, dan gangster yang kejam.

Ketika sebuah aksi pencurian gagal, Vincent yang harus menanggung akibatnya, yaitu anak Vincent diculik. Vincent harus berpacu melawan waktu, menjelajahi sebuah kelab di tengah malam yang kelam dan menegangkan, untuk menyelamatkan anaknya dan membawa para penjahat ke pengadilan.

Logan

Selamat datang di dunia ketika mutan hampir munah. Karena suatu bencana misterius, anggota X-Men hanya tersisa Logan dan Professor Charles Xavier. Logan kini telah tua dan sakit-sakitan akibat Adamantium miliknya yang secara misterius meracuni tubuhnya. Ia juga harus mengurus Professor Charles yang kini telah renta.

Logan telah kehilangan tujuan hidup, dan sangat menginginkan kematian. Tetapi tiba-tiba seorang gadis cilik misterius datang menghampiri Charles dan Logan. Ia memiliki cakar Adamantium sama seperti Logan. Siapakah dia?

Baca juga: 100 Film dengan Plot dan Akhir Kisah Tak Terduga

Related

Film 3348261252683522431

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item