Wanita Ini Melahirkan Bayi, padahal Tidak Hamil

Wanita Ini Melahirkan Bayi, padahal Tidak Hamil

Naviri.Org - Ada banyak hal aneh yang bisa terjadi dunia, termasuk melahirkan bayi tanpa hamil terlebih dulu. Kenyataan semacam itu tentu saja aneh. Karena, lazimnya, wanita baru akan melahirkan bayi jika sudah melalui masa kehamilan yang biasanya sampai sembilan bulan. Seusai masa itu terlewati, seiring perut yang kian membesar, wanita pun baru melahirkan bayi dalam kandungannya.

Namun, ternyata di dunia ini ada wanita yang sama sekali tidak hamil, atau tidak merasa hamil, dan perutnya tidak membesar, namun tiba-tiba melahirkan bayi. Peristiwa aneh itu terjadi di Kampung Sindangsaluyu, Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jabar. Pada Rabu, 27 Juli 2011, seorang wanita yang tinggal di sana tiba-tiba melahirkan bayi, padahal sebelumnya diketahui ia tidak hamil.

Eeh (35) ibu rumah tangga, istri dari Oman (45), melahirkan bayi tanpa hamil terlebih dahulu, selang beberapa saat merasakan sakit teramat sangat di bagian perutnya. Gejalanya dirasakan Eeh, sepulang dari kebun. Sesampainya di rumah, dia merasakan sakit di bagian perut, layaknya orang yang hendak buang air dan langsung menuju kamar mandi.

Betapa terkejutnya dia, saat berada di kamar mandi, tiba-tiba perutnya membesar layaknya orang yang sedang hamil. Mendapati hal tersebut, setengah berteriak, dia meminta suaminya segera memanggil dukun beranak.

Melihat kondisi istrinya yang mendadak hamil, Oman segera menjemput dukun beranak untuk memeriksa perut istrinya. Dari keterangan dukun beranak tersebut diketahui, perut Eeh berisi janin yang sudah siap dilahirkan.

Namun, ketika dukun beranak pamit sebentar pulang kembali ke rumahnya, untuk mengambil peralatan melahirkan, jabang bayi berkelamin perempuan yang ada di rahim Eeh akhirnya keluar dengan kondisi sudah bersih dengan berat 2,5 kilogram.

“Bayi yang keluar dari dalam rahim istri saya itu, sangat cantik sekali. Meskipun kami tidak menyangka akan punya bayi lagi,” kata Oman.

Meskipun terkejut dengan peristiwa yang tergolong aneh bagi pasangan suami istri dan warga sekitar itu, keduanya mengaku bahagia, memiliki anak kelima yang diberi nama Anggi Anggraeni.

“Tidak ada tanda-tanda sama sekali, bahkan tidak ada firasat aneh yang sama alami. Namun tiba-tiba dalam satu hari, kami memiliki bayi yang sangat cantik,” tutur Eeh, sambil mengendong bayinya.

Sementara itu, warga sekitar bahkan warga dari kampung tetangga, sejak mendapat kabar yang cukup mengegerkan itu silih berganti berdatangan ke rumah keluarga Oman, untuk melihat bayi ajaib yang lahir tersebut.

Baca juga: Ajaib, Bayi Ini Baru Lahir tapi Sudah Sunat

Related

World's Fact 2606830332703629337

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item