Situs-situs Download Film dan Drama Korea Terlengkap

Situs-situs Download Film dan Drama Korea Terlengkap

Naviri.Org - Film dan drama Korea saat ini bisa dibilang bersaing dengan film-film dari Hollywood. Anak-anak muda dan remaja dari berbagai negara menggemari film dan drama Korea, termasuk anak-anak muda dan remaja Indonesia. Bahkan, tidak menutup kemungkinan orang-orang tua atau dewasa juga ikut menggemari film atau drama Korea.

Daya tarik film atau drama Korea bisa karena berbagai hal. Karena para pemainnya yang cakep, karena jalan ceritanya yang bagus, atau lainnya. Yang jelas, kini banyak sekali orang yang menjadi fans drama atau film Korea.

Jika Anda termasuk penggemar drama atau film Korea, daftar situs berikut ini mungkin akan berguna. Berikut ini adalah situs-situs yang menyediakan film-film dan drama Korea untuk ditonton atau di-download. Di antara situs serupa yang ada di internet, lima situs berikut ini tergolong paling lengkap.

Masing-masing situs berikut tidak dilengkapi link atau tautan. Karenanya, jika Anda ingin mengunjungi situs-situs berikut, caranya ketikkan nama situs di Google, lalu kunjungi link yang muncul di mesin pencari tersebut. Berikut ini lima situs untuk menonton atau men-download film dan drama Korea.

Drakorindo

Website pertama untuk para pecinta film atau drama Korea adalah DrakorIndo. Di situs ini, Anda akan mendapat update-update terbaru dari dunia drama Korea, yang memang lagi populer di kalangan remaja tanah air saat. Tidak hanya film dan drama Korea saja, situs ini juga menyajikan video Variety Show Korea bagi Anda yang lebih suka variety show luar daripada dalam negeri.

IndoXXI Drakorindo

Tempat download film dan drama Korea selanjutnya adalah IndoXXI Drakorindo. Tampilan situs ini cukup rapi, karena semua judul drama dan film tersusun dengan baik dan cukup lengkap. Anda pun bisa langsung streaming, tanpa harus men-download dan membuat kapasitas penyimpanan Anda makin penuh.

DramaQu

Website tempat download drama Korea berikutnya adalah DramaQu. Di website ini terdapat banyak sekali pilihan film dan drama Korea dari yang lama hingga yang terbaru. Asiknya lagi, film-film dan drama Korea yang terdapat di situs ini bisa Anda dapatkan berdasarkan genre-nya. Dan, kalau Anda tidak menemukan drama Korea yang Anda inginkan, Anda bisa melakukan request langsung.

KorDramas

Dengan tampilan yang cukup simpel dan sederhana, website KorDramas cocok untuk Anda yang ingin men-download film dan drama Korea terbaru. Format dan juga ukuran video bisa Anda sesuaikan, agar tidak terlalu menghabiskan kapasitas media penyimpanan komputer atau laptop Anda. Anda juga tidak perlu repot lagi mencari subtitle atau translate-nya, karena sudah dimasukkan di dalam video secara langsung.

Mini Drama

Tampilan situs ini sangat simpel dan mempermudah pengunjung untuk mencari film drama Korea yang diinginkan. Hebatnya lagi, website ini tidak hanya menyedikan film dan drama Korea saja, tapi juga lagu atau soundtrack dari hampir semua film dan drama Korea.

Baca juga: Situs-situs Resmi dan Legal untuk Menonton Film

Related

Internet 1981000903677745200

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item