300, Kisah Perang Dahsyat Pasukan Sparta dan Persia

300, Kisah Perang Dahsyat Pasukan Sparta dan Persia

Naviri.Org - 300 adalah film kolosal fantasi yang diangkat dari novel karya Frank Miller, yang isinya mengisahkan tentang pertempuran antara pasukan Spartan yang hanya berjumlah ratusan, melawan tentara Persia yang mencapai angka ratusan ribu.

Terdengar tidak mungkin, tapi itulah yang terjadi dalam film kolosal favorit buah karya Zack Snyder ini. Raja Leonidas dalam film ini diperankan oleh Gerard Butler, dan raja Persia diperankan oleh Lena Headley.

Film ini bercerita tentang 300 pasukan Spartan bersama pimpinannya, Raja Leonidas, yang harus berjuang dalam pertempuran kuno Thermopylae pada abad ke-6. Pasukan Spartan harus melawan tentara Persia di bawah pimpinan Raja Xerxes dengan jumlah yang mencapai 300.000 untuk mempertahankan wilayahnya.

Hari demi hari dilewati oleh 300 tentara Spartan untuk meladeni tiap-tiap tentara Persia yang jumlahnya tak sedikit itu.

Baca juga: Troy, Kisah Kolosal Tentang Perang dan Cinta

Related

Film 6969262946412233958

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item