Gladiator, Kisah Berdarah dari Zaman Roma Kuno

Gladiator, Kisah Berdarah dari Zaman Roma Kuno

Naviri.Org - Film kolosal Hollywood yang disutradarai oleh Ridley Scott ini bercerita tentang perjuangan Maximus, ksatria pemberani yang berhasil membuat Roma menundukkan Germania dalam sebuah pertempuran. Buah perjuangan Maximus diganjar dengan hadiah kekuasaan oleh sang Kaisar, setelah meninggal nanti.

Tidak setuju dengan keputusan Kaisar, sang anak, Commondus, lebih memilih untuk membunuh ayahnya sendiri. Insiden tersebut berlanjut dengan terbunuhnya istri dan anak Maximus oleh orang suruhan Commondus.

Maximus, yang selamat dari kaki tangan Commondus, diambil dan dijual oleh seseorang sebagai budak. Kini hanya nasib menyedihkan yang menemaninya. Maximus menjadi petarung alias Gladiator di Colloseum. Namanya semakin dikenal dan dielu-elukan oleh rakyat Roma, hingga pertandingan menuntut balas dendam datang, menjadi hadiah terbaik untuk mendiang istri dan anaknya.


Related

Film 3012837750490196207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item