The Patriot, Kisah Perang dan Pembalasan Dendam

The Patriot, Kisah Perang dan Pembalasan Dendam

Naviri.Org - The Patriot adalah film peperangan dari Hollywood yang disutradarai oleh Roland Emmerich, dengan Robert Rodat sebagai penulis skenarionya. Beberapa nama yang mengisi peran pada The Patriot antara lain aktor kawakan Mel Gibson, Heath Ledger, Joely Richardson, dan masih banyak lagi. The Patriot didominasi oleh peperangan yang seakan tak pernah henti.

Benyamin Martin adalah orang yang menganggap bahwa perang hanyalah ajang pembuangan nyawa demi kepentingan segelintir orang. Nyatanya, pandangan tersebut berubah ketika anak kedua Benyamin meninggal akibat dibunuh oleh salah satu tentara Inggris.

Semenjak itu, Benyamin mengutuk peperangan sekaligus berniat melakukan balas dendam dengan cara bergabung dengan pasukan Amerika Serikat, untuk melawan tentara Inggris.

Sayangnya, para tentara yang tergabung dalam pasukan di mana Benyamin juga berada, tidak mempunyai keahlian perang. Mengetahui hal tersebut, Benyamin yang kemudian ditunjuk sebagai pemimpin tak ingin menyerah begitu saja.

Baca juga: The Last Samurai, Kisah Perjuangan dan Kesetiaan

Related

Film 6053571452717457031

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item