Di Pasar Vietnam, Ada Kucing Berjualan Ikan

Di Pasar Vietnam, Ada Kucing Berjualan Ikan

Naviri.Org - Sudah jadi rahasia umum kalau kucing adalah hewan yang senang makan ikan. Apa yang terjadi jika kucing justru diminta berjualan ikan? Mungkinkah si kucing tahan dengan hasratnya sendiri yang tentu ingin menyantap ikan-ikan yang ia jual?

Kenyataan unik itu terjadi di sebuah pasar di Vietnam. Seekor kucing lucu bertransformasi menjadi 'penjual' ikan. Kucing yang biasanya gemar memakan ikan, malah harus manahan hasratnya untuk mengonsumsi makanan yang lezat baginya. Ia menjaga ikan-ikan yang dijajakan oleh seorang penjual.

Tak hanya menjaga ikan, kucing tersebut juga berpenampilan nyentrik. Kucing itu mengenakan busana khas Vietnam berwarna kuning, yang kental nuansa China.

Kucing menggemaskan itu juga menggunakan sebuah topi bundar. Di tangannya ada bendera kuning kecil yang bisa ia gunakan mengusir lalat yang hinggap di ikan. Kucing itu terus berdiri tegak di samping penjual ikan. Ia tampak fokus menjaga ikan-ikan yang dijajakan.

Dalam beberapa waktu, kucing tersebut juga tampil menggunakan kacamata hitam. Beberapa kali mata kucing tertuju pada ikan yang tak hanya di hadapannya. Ia terlihat menikmati perannya sebagai penjaga ikan.

Dikutip dari Boredpanda, pemilik kucing jantan tersebut bernama Lê Qu?c Phong. Lê menamai kucingnya yang baru berumur 3 tahun itu Dog. Nama itu ia berikan lantaran kucingnya suka bertingkah layaknya anak anjing.

Menurut Lê, sehari-hari Dog suka berpenampilan stylish. "Dog begitu nyaman dengan kostumnya, dan dapat berjalan secara normal. Dog juga suka berfoto. Dia pun sangat kooperatif saat mengenakan kostum." kata Lê.

Tentang kebiasaan kucingnya, Lê menyebut Dog menyukai es krim, jalan-jalan, dan tidur. "Dia juga punya banyak pacar dan anak di banyak tempat," tambah Lê.

Potret kucing di Vietnam itu membuat warganet berkomentar. Ada yang tak tahan dengan kelucuan binatang berbulu itu, dan ada juga yang menyebut kucing tersebut adalah bagian dari strategi pemasaran.

Baca juga: Duh, Wanita Ini Menenggelamkan Kucing ke Mesin Cuci

Related

World's Fact 5322562562605187318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item