Duh, Wanita Ini Menenggelamkan Kucing ke Mesin Cuci

Duh, Wanita Ini Menenggelamkan Kucing ke Mesin Cuci

Naviri.Org - Seorang wanita membuat geger Spanyol, sekaligus membuat dunia maya ribut. Pasalnya, dia memasukkan seekor kucing ke dalam mesin cuci, memutar mesin tersebut, dan membiarkan kucing mati di dalam mesin cuci. Gilanya, dia merekam aksi mengerikan itu, dan mengunggah rekamannya ke Instagram, hingga memunculkan kegegeran.

Aksi wanita berusia 23 tahun yang tinggal di kota Villarubia de los Ojos, sebelah selatan Madrid itu, diawali karena jengkel saat kucing tersebut berusaha mengawini kucing peliharaannya.

"Ini yang terjadi terhadap kucing jantan yang menyakiti kucing betina peliharaan saya," kata perempuan itu lewat akun Instagramnya.

Dalam video yang berjudul "Gatolavadora", yang kira-kira artinya "Mesin Cuci Kucing" itu, terdengar si perempuan berkata-kata sambil memasukkan kucing berbulu hitam ke dalam mesin cuci.

"Ada apa dengan kamu? Apa kamu akan tetap di sana?" kata perempuan yang hanya diidentifikasi berinisial EMVM itu sambil merekam kucing malang tersebut.

Setelah itu, dia menyalakan mesin cucinya. Setelah mesin selesai berputar, perempuan tersebut kembali menghampiri mesin cuci. "Saudara-saudara, kita akan melihat apakah dia sudah bisa dijemur? Namun tampaknya dia masih mengeong," ujarnya.

"Tampaknya, benar kata orang bahwa kucing memiliki sembilan nyawa," kata dia saat melihat kucing itu masih hidup. Perempuan itu lalu memasukkan sabun ke dalam mesin cuci, dan kembali menyalakannya. Alhasil kucing tersebut akhirnya mati.

Video yang kemudian diunggah ke Instagram itu menjadi viral, dan memicu unjuk rasa di kota kecil tempat perempuan itu tinggal dan bekerja. Bahkan, lebih dari 300.000 orang menandatangani petisi lewat situs change.org, menuntut aparat hukum menjatuhkan sanksi bagi "psikopat pembunuh kucing", begitu warga menyebut sang perempuan.

Kepolisian setempat kemudian mengatakan tengah menggelar investigasi, tetapi tak bisa memberi komentar lebih lanjut karena penyelidikan berlangsung di bawah kendali pengadilan.

Perempuan itu disebut berasal dari kota Mengibar, di provinsi Jaen, Andalusia. Kehebohan ini membuat saudara laki-laki perempuan itu muncul di media sosial dan menegaskan dia sudah lama tak berjumpa dengan saudarinya.

Sementara itu, partai politik PACMA menegaskan bakal menuntut perempuan itu dihukum penjara, agar menjadi contoh bagi orang lain. Di bawah undang-undang Spanyol, kejahatan semacam ini diancam hukuman maksimal 1,5 tahun penjara. Namun, bagi mereka yang baru sekali melakukan, biasanya pengadilan menjatuhkan hukuman percobaan.

Baca juga: Pria Ini Tidak Pernah Mandi Selama 60 Tahun

Related

World's Fact 2928273416683260025

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item