Prince Caspian, Kisah Perebutan Kekuasaan di Negeri Narnia

Prince Caspian, Kisah Perebutan Kekuasaan di Negeri Narnia

Naviri.Org - Prince Caspian adalah satu seri di antara serangkaian kisah The Chronicles of Narnia. Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini mengisahkan sebuah negeri bernama Narnia, yang ada di luar dunia manusia. Meski begitu, ada manusia dari dunia kita yang masuk ke negeri Narnia, dan mengalami petualangan di dalamnya.

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian merupakan film kolosal bagus yang menghadirkan pertarungan seru antara sang pewaris kerajaan yang sah dan pasukannya, melawan tiran beserta pasukannya pula. Dia adalah Pangeran Caspian, sang pewaris sah Narnia, yang melakukan perlawanan kepada Raja Miraz, raja kejam yang telah membunuh ayahnya.

Ditemani keempat Pevensie bersaudara, Peter, Susan, Edmund, dan Lucy, yang baru kembali ke Narnia, pangeran Caspian beserta tentaranya merancang berbagai strategi agar bisa memenangkan pertarungan tersebut.

Meski sempat mengalami kekalahan karena kesalahan strategi, Pangeran Caspian beserta tentaranya mendapat angin segar setelah mendapatkan bantuan dari keempat Pevensie bersaudara.

Baca juga: Apocalypto, Kisah Berdarah di Masa Lampau

Related

Film 4774860544232323788

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item