Apocalypto, Kisah Berdarah di Masa Lampau

Apocalypto, Kisah Berdarah di Masa Lampau

Naviri.Org - Lewat film kolosal Apocalypto, sang sutradara sekaligus produser, Mel Gibson, mengajak kita kembali ke zaman ketika manusia belum mengenal kecanggihan teknologi seperti sekarang.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah suku yang tenang, yang dipimpin oleh seorang kepala suku bernama Flint Sky, yang memiliki anak lelaki bernama Jaguar Paw. Suku yang telah lama hidup tanpa kerusuhan tersebut berubah dalam sekejap, setelah diserang oleh suku lain yang kejam, dan sudah lebih maju dibanding mereka.

Yang lebih parah, tiap anggota suku yang dipimpin oleh Flint Sky dijual kepada suku penyembah dewa matahari yang jauh lebih kejam dari suku yang menyerang tempat tinggal mereka. Hampir semua wanita diperkosa lalu dibunuh, sementara pria dewasa ditawan dan diikat untuk dipenggal kepalanya, termasuk Paw.

Namun, tak lama sebelum datang giliran eksekusi bagi Paw, terjadilah gerhana matahari, yang menjadi awal dari aksi balas dendam Paw kepada anggota suku penyembah dewa matahari, termasuk sang raja bernama Zero Wolf, yang mati dalam keadaan mengenaskan.

Baca juga: The Hobbit, Kisah Petualangan Para Kurcaci dan Penyihir

Related

Film 6214178442705040365

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item