Stir of Echoes, Horor dengan Kengerian Mencekam

Stir of Echoes, Horor dengan Kengerian Mencekam

Naviri.Org - Apabila diukur dari segi cerita dan ketegangan yang dimiliki, Stir of Echoes mungkin belum mampu menandingi kehebatan The Sixth Sense atau The Others. Tapi yang dihadirkan David Koepp lewat film horor ini tak bisa Anda biarkan sebatas berlalu. Karena, pada dasarnya, setiap film horor barat dikatakan berhasil jika sukses membuat penonton merasakan kengerian ketika menontonnya.

Stir of Echoes juga mengangkat tema rumah berhantu, di mana tokoh utamanya adalah pria bernama Tom Witzky (Kevin Bacon). Tom yang hidup bahagia di rumah sederhana bersama istrinya, Maggie (Kathryn Erbe), dan anaknya itu harus menghadapi kehidupan yang berbeda setelah menantang temannya untuk menghipnotis dirinya.

Setelah dihipnotis, Tom bisa melihat makhluk lain yang telah lama bersemayam di rumah berlantai dua yang ditinggalinya. Masalahnya, makhluk tersebut tak suka dilihat oleh siapa pun, termasuk Tom.

Jika Anda baru memulai pengalaman untuk menjadi pengagum film hantu, maka Stir of Echoes sangat direkomendasikan untuk Anda saksikan pertama kali. Alasannya, Stir of Echoes bisa dinikmati dengan mudah oleh penikmat horor pemula, tanpa harus dipusingkan dengan cerita yang rumit ataupun penampakan-penampakan yang begitu menakutkan dari sosok hantu-hantunya.

David Koepp yang didukung oleh Kevin Bacon lewat aktingnya telah membuat Stir of Echoes sukses menyajikan film yang cukup mendebarkan untuk ukuran pemula.

Baca juga: The Haunting, Horor Klasik yang Sangat Menakutkan

Related

Film 1000369988711626114

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item