4 Artis yang Berubah Drastis dan Bikin Miris Penggemarnya

4 Artis yang Berubah Drastis dan Bikin Miris Penggemarnya

Naviri.Org - Kehidupan sebagai artis memang kehidupan yang selalu menarik perhatian. Ke mana pun dan di mana pun selalu ada kamera yang siap menyorot. Melakukan apa pun, selalu ada kemungkinan mendapat aneka komentar. Karenanya, ketika seorang artis dinilai mengalami perubahan, apalagi perubahan yang drastis, orang-orang—khususnya penggemarnya—pun jadi terkejut.

Beberapa artis sebelumnya terlihat kalem. Namun, kemudian berubah menjadi urakan. Itu contoh perubahan drastis yang bisa terjadi pada seorang artis, yang lalu membuat banyak penggemar bertanya-tanya. Terkait hal itu, berikut ini adalah empat di antaranya.

Fahrani

Kamu yang dulu suka banget nonton film Radit dan Jani, yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Fahrani, pasti pangling dengan penampilan ‘Jani’ yang sekarang. Beberapa tahun belakangan, ia memang sudah jarang terlihat di TV, tapi tetap melakoni profesi sebagai model. Di akun Instagram-nya, terlihat dia makin bersinar di dunia modeling internasional. Sayangnya, ada yang berubah.

Kini, tubuh Fahrani tak lagi polos. Berbagai tato menempel menghiasi tubuhnya. Rambutnya yang dulu panjang terurai kini sudah tidak ada. Berganti dengan rambut pendek yang terkesan maskulin. Karena penampilan terkininya, fans ‘Jani’ banyak berkomentar bahwa mereka rindu ‘Jani’ yang dulu.

Revi Mariska

Nama Revi Mariska banyak diperbincangkan karena video dan foto-foto yang ia unggah di Instagram-nya. Ia yang sebelumnya sering mendapat peran di sinetron religi dan juga laga, bertingkah gila-gilaan diduga karena patah hati ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya.

Saat diundang di sebuah talkshow, ia mengaku bahwa tindakannya hanya iseng dan becanda. Ketika dikaitkan dengan Temmy Rahardi, aktor yang juga sering jadi lawan mainnya, ia pun menyangkal. Menurutnya, ia tidak pernah menjalin hubungan apa-apa dengan Temmy. Lantas, kenapa Revi terlihat begitu depresi? Pertanyaan sama yang diajukan para fansnya.

Sheila Marcia

Lama tak terdengar namanya, Sheila Marcia tiba-tiba dibicarakan lagi karena pisah ranjang dengan suaminya, Kiki Mirano. Ia juga mengalami banyak perubahan, seperti yang terlihat di akun Instagram-nya. Ia makin kurus, dan kini tubuhnya dihiasi tato dan piercing. Apa yang terjadi dengan Sheila?

Ternyata, Sheila Marcia berseteru dengan suami, Kiki Mirano. Bahkan belakangan ia resmi menggugat cerai sang suami. Alasannya karena tekanan psikis, juga kekerasan yang ia terima selama berumah tangga. Tak lagi di Kota Gudeg, Sheila ternyata sudah pindah ke Bali bersama kedua orang tuanya. Pun di sana ia mencari nafkah dengan membuka jasa sulam alis.

Marshanda

Dulu, Marshanda pernah bikin fansnya nangis karena video curhatnya di media sosial. Ia terlihat begitu tertekan, hingga meluapkan kekesalannya terhadap teman-teman masa kecilnya. Tapi lalu ia ‘sembuh’ dan menikah dengan Ben Kasyafani, hingga dikaruniai si cantik Sienna. Sayang, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Mereka bercerai.

Setelah bercerai, fans kembali terkejut dengan keputusan lepas jilbab Marshanda. Mereka miris, dan menganggap Marshanda kembali ‘kambuh’, dan menyayangkan keputusan Marshanda bertingkah menggila. Ia kemudian kembali pada cinta masa kecilnya, Egi John. Walau belakangan ada kabar kalau keduanya sudah putus karena tidak mendapat restu orang tua Egi.

Baca juga: Artis-artis Seksi dengan Follower Instagram Terbanyak

Related

Celebrity 6110240872433042589

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item