Artis-artis Seksi dengan Follower Instagram Terbanyak

 Artis-artis Seksi dengan Follower Instagram Terbanyak

Naviri.Org - Keberadaan Instagram memungkinkan siap pun untuk memamerkan kehidupannya dengan mudah melalui foto-foto atau bisa pula video. Kenyataannya, Instagram kini menjadi salah satu media sosial paling populer di internet yang digunakan jutaan orang untuk mengunggah foto-foto mereka. Bukan hanya orang biasa yang menggunakan Instagram, namun juga para artis.

Di mana pun, artis selalu menarik perhatian banyak orang. Begitu pula di media sosial, lebih khusus di Instagram. Beberapa artis diketahui memiliki follower dalam jumlah luar biasa, karena popularitasnya. Tentu banyak penggemar artis bersangkutan yang ingin melihat kehidupan dan keseharian artis idola mereka. Terkait hal itu, berikut ini adalah tujuh artis seksi yang memiliki follower Instagram terbanyak.

Kendall Jenner

Seleb seksi ini memiliki akun instagram dengan nama akun Kendalljenner. Menurut pantauan The Richest, dia memiliki 61,3 juta follower, dengan hanya 172 akun following.

Dia merupakan 3 dari 5 deretan bintang Jenner/Kardashian. Alasan banyak orang yang follow Kendall, karena dia memiliki wajah yang cantik, tubuh yang indah, serta gaya posting instagram yang unik.

Tidak melulu tentang foto dirinya saja, namun juga beberapa kegiatan sehari-hari. Ada juga video-video lucu, serta foto selebriti lain. Meskipun foto-foto seksi Kendall Jenner tidak luput pula dari akun ini. Tak heran jika follower-nya begitu banyak.

Kylie Jenner

Sesuai namanya, Kylie Jenner memiliki akun instagram dengan nama akun Kyliejenner. Followernya mencapai 67,3 juta. Adik Kendall Jenner ini memiliki wajah cantik dan tubuh seksi yang sering diumbar. Jelas, kebanyakan follower-nya adalah kaum adam.

Berbeda dengan kakaknya, pemilik nickname 'King Kylie' ini lebih banyak memosting foto dirinya dengan wajah yang bikin geregetan. Bagaimana tidak, Kylie sering tampak pamer kecantikan dengan mengedepankan bibirnya yang aduhai. Belum lagi foto-foto yang memperlihatkan belahan dada dan pahanya.

Kim Kardashian

Tidak perlu dikatakan lagi apa yang menarik orang untuk mem-follow selebriti satu ini. Sudah pasti wajah eksotis, dada yang besar, serta pantat yang aduhai.

Semua itu membuat Kim digilai para pria. Namun, tidak semua orang yang follow Kim adalah penggemar. Mungkin karena artis satu ini juga penuh kontroversi, sebagian follower-nya juga merupakan haters. Total, Kim memiliki follower sebanyak 77 juta di akun instagram Kimkardashian.

Beyonce

Penyanyi terkenal, Beyonce, memiliki follower sebanyak 78 juta. Selebriti cantik ini memiliki akun instagram yang sama dengan namanya, yakni Beyonce. Dari artis-artis sebelumnya, mungkin ini yang keren. Isi postingannya benar-benar menarik dengan menggambarkan keseharian serta video-video.

Yang menarik, Beyonce mengikuti lebih dari 1.000 orang di Instagram. Mungkin memang terdengar banyak. Namun justru ini yang membuat akun instagram Beyonce tampak asli, ketimbang beberapa selebriti yang hanya memiliki following sekitar 100-200 saja.

Ariana Grande

Akun instagram-nya bernama Arianagrande. Jumlah followernya 78,9 juta. Following-nya lebih dari 1.000. Cukup interaktif, sepertinya.

Akun instagram Ariana menempati peringkat selebriti dengan follower terbanyak. Tak dipungkiri, dia cantik, terutama foto-foto menantangnya yang dipadukan dengan wajahnya yang imut. Pertumbuhan follower Ariana Grande sangat cepat dalam dua tahun terakhir.

Taylor Swift

Menemukan nama Taylor Swift dalam daftar ini mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan. Bahkan beberapa tahun lalu, akun bernama TaylorSwift ini menjadi nomor satu. Kala itu follower-nya 50 juta. Dalam setahun, follower-nya telah meningkat drastis dengan lonjakan 30 juta. Kini, dia setidaknya telah memiliki 85,5 juta follower.

Sementara itu, dia hanya following 84 orang saja. Sebagian orang menuduh jumlah follower yang banyak itu palsu. Ada pula asumsi bahwa sebagian besar follower Taylor Swift adalah para haters.

Selena Gomez

Selebriti cantik yang memiliki jumlah follower Instagram terbanyak dipegang oleh Selena Gomez. Penyanyi seksi ini sukses dengan 89,8 follower. Sementara following-nya 249.

Sama dengan Taylor Swift, isi postingan Selena cukup sederhana. Bedanya, Selena memiliki haters yang relatif sedikit dibanding Taylor Swift.

Tentu ada beberapa foto hot Selena Gomez di sejumlah postingannya. Justru itu yang menjadi daya tarik. Pertanyaannya, sampai berapa lama Selena Gomez bertahan di posisi ini?

Baca juga: 3 Artis Indonesia yang Punya Helikopter dan Pesawat Pribadi

Related

Celebrity 219370557616044395

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item