5 Artis yang Pernah Bermasalah dengan Penggemarnya

5 Artis yang Pernah Bermasalah dengan Penggemarnya

Naviri.Org - Setiap profesi memiliki suka duka masing-masing, termasuk profesi menjadi artis. Bagi yang memang ingin menjadi artis, tentu senang menjalani kehidupan seorang artis yang biasa disorot kamera, menjadi pusat perhatian di mana-mana, diidolakan banyak fans, dan sering mendapat fasilitas-fasilitas tertentu yang tidak didapat orang-orang umumnya.

Namun, menjadi artis bukan berarti tidak punya masalah. Kadang-kadang ada sesuatu yang membuat seorang artis merasa terganggu, hingga memunculkan kondisi yang tidak enak. Misalnya bermasalah dengan penggemar. Bagaimana pun, selalu ada penggemar fanatik yang selalu ingin berdekatan dengan artis pujaannya, dan penggemar semacam itu kadang membikin masalah.

Berikut ini adalah lima kisah artis, dari dalam dan luar negeri, yang pernah bermasalah dengan penggemarnya, dengan berbagai sebab.

Justin Bieber

Seperti yang diketahui, Justin Bieber memiliki fans yang super banyak di seluruh dunia. Segala gerak-gerik pelantun lagu Live Yourself ini pun dipantau oleh penggemar lewat sosial media yang digunakannya. Beberapa waktu lalu, Justin sampai terpaksa menghilang dari Instagram karena tak nyaman dengan aksi para penggemar yang memojokkan dia dan kekasih barunya saat itu, Sofia Richie.

Sampai kemudian, Justin menggelar konser di Barcelona. Tiba-tiba beredar luas video yang menunjukkan Justin telah memukul salah satu fansnya, hingga berdarah. Ternyata, Justin merasa kaget dan memukul fans yang mencondongkan tubuhnya ke dalam mobil yang dinaikinya. Meski tak sengaja, penggemar tersebut terlihat marah atas perlakuan Justin.

Gigi Hadid 

Gigi Hadid dikenal sebagai model cantik dan seksi yang diidolakan banyak orang. Gigi Hadid bahkan disebut-sebut salah satu model dengan bayaran termahal. Si cantik kekasih Zayn Malik ini juga merupakan Victoria’s Angel.

Dia juga pernah mengalami hal yang tak mengenakkan dengan penggemar. Saat baru menyelesaikan fashion show, tiba-tiba ada seseorang menggendong Gigi Hadid. Secara spontan, Gigi Hadid menyikut pria tersebut. Dia bahkan berusaha mengejar, namun para bodyguard-nya mencegahnya. Belakangan, diketahui nama pria itu adalah Vitalii Sediuk, dan belum jelas motif di balik aksi nekadnya tersebut.

Kim Kardashian

Ternyata bukan hanya Gigi Hadid saja yang mendapat serangan dari Vitalii Sediuk. Sediuk juga pernah menyerang Kim Kardashian. Usai menghadiri acara Paris Fashion Week pada September 2016 lalu, Kim berniat untuk makan di salah satu restoran di sekitarnya.

Saat turun dari mobil, tiba-tiba Sediuk muncul dari kerumunan, dan langsung mencium bokong Kim. Ini bukan pertama kalinya Kim mendapat serangan dari Sediuk. Dua tahun sebelumnya, Sediuk juga pernah nekad memeluk tubuh istri Kanye West ini, dan tak mau melepaskannya meski sudah tertangkap oleh para bodyguard Kim.

G Dragon 

Para pecinta K-Pop pasti kenal boyband Big Bang. Boyband satu ini bisa dibilang paling hits dan masih tetap eksis, meski sudah banyak vokal group lain yang juga menjadi idola. Big Bang beranggotakan 5 orang, dan G Dragon disebut-sebut sebagai personil yang memiliki banyak penggemar fanatik. G Dragon bahkan maklum saat banyak penggemarnya berkemah di sekitar rumahnya, hanya agar merasa lebih dekat dengan dirinya.

Namun, kekesalan G Dragon meluap saat para penggemar yang berkemah di rumahnya semakin banyak. Ditambah lagi, para penggemar tersebut sampai berkemah di depan gerbang rumah G Dragon, dan membuat ibu serta saudara perempuannya merasa tak aman di kediaman sendiri.

Nabil Musyaffaumur

Nabil Musyaffaumur merupakan artis cilik Indonesia, yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, ternyata di antara penggemar itu ada juga fans yang fanatik dan ingin selalu dekat dengan Nabil. Nabil, yang mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Cinta yang Tertukar, ini pun mulai dikejar-kejar hingga ke tempat syuting.

Awalnya, penggemar itu menghubungi manajer Nabil, dan bertanya apakah ia bisa datang ke tempat syuting dan bertemu idolanya. Manajer Nabil pun mengizinkan. Namun, ternyata itu bukan yang terakhir.

Setiap hari, penggemar tersebut menghubungi dan ingin bertemu Nabil, hingga manajernya mulai terganggu. Tak mendapat izin untuk bertemu idolanya, penggemar itu pun mengancam akan membunuh si artis cilik. Karena merasa tak aman, manajer Nabil melaporkan hal itu pada yang berwajib.

Baca juga: 5 Perceraian Artis Paling Mengejutkan di Indonesia

Related

Celebrity 4932183445952663385

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item