5 Perceraian Artis Paling Mengejutkan di Indonesia

5 Perceraian Artis Paling Mengejutkan di Indonesia

Naviri.Org - Risiko menjadi artis, salah satunya adalah kehilangan privasi. Hampir semua hal terkait kehidupan seorang artis akan terus disorot kamera dan terus diperbincangkan. Termasuk pula perkawinan dan perceraian. Ketika ada artis menikah, orang-orang—khususnya para penggemar—akan menujukan pandangan kepadanya. Begitu pun, ketika artis bercerai, sekali lagi sorotan yang sama akan terjadi.

Banyak orang yang senang ketika artis-artis pujaan mereka menikah, dan banyak pula yang terkejut ketika artis-artis itu bercerai. Masih ingat berita perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie? Bisa dibilang seluruh dunia membicarakan perceraian mereka, dan banyak yang menyayangkan. Hal serupa terjadi pula di Indonesia. Berikut ini adalah lima perceraian artis yang dianggap paling mengejutkan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Pernikahan pesinetron kawakan dan juga presenter, Sahrul Gunawan, semula terlihat adem-ayem. Foto-foto momen bahagia Sahrul beserta keluarga pun terlihat dari akun Instagram Sahrul, juga sang istri, Indriani Hadi.

Namun, awal tahun 2016, dunia hiburan dikejutkan kabar gugatan cerai yang dilayangkan istri Sahrul Gunawan. Ketidakcocokan menjadi alasan Indriani Hadi untuk bercerai dari suami yang sudah dinikahinya sejak 2007 dan ayah dari ketiga buah hatinya.

Meski sempat ingin rujuk, Sahrul Gunawan dan Indriani akhirnya resmi bercerai di bulan Juni 2016.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel Karamoy merupakan salah satu artis cantik tanah air yang memutuskan untuk menikah muda. Di usianya yang baru menginjak 20 tahunan, Angel sudah menjadi hot mom dengan dua orang anak. Pernikahannya dengan Steven Rumangkang pun tampaknya jauh dari gosip.

Namun, prahara langsung pecah saat foto mesra yang diduga Angel Karamoy dengan Pasha Ungu tersebar luas. Steven Rumangkang bahkan menyebutkan bahwa foto tersebut bukanlah foto lama jika dilihat dari pakaian yang dipakai istrinya. Pasangan ini sempat dikabarkan rujuk. Namun, ternyata Steven dan Angel justru memutuskan untuk menyelesaikan perceraiannya diam-diam.

Onky Alexander dan Paula

Siapa yang tak kenal sosok Mas Boy, yang terkenal lewat film Catatan Si Boy ini? Meski kini sudah banyak pemeran Mas Boy baru yang lebih muda, Onky Alexander tetap dipandang sebagai Boy yang tak tergantikan.

Onky menikah dengan Paula, wanita yang lebih tua darinya, sejak tahun 1995. Pasangan itu pun dikaruniai satu gadis cantik. Secara mengejutkan, Onky tiba-tiba menggugat cerai Paula, istrinya yang sudah dinikahi selama kurang lebih 21 tahun. Tak ada yang tahu penyebab pasti hingga Onky mengambil keputusan ini. Ditambah lagi, Paula kini sedang berjuang melawan kanker yang ada di tubuhnya.

Bella Shofie dan Suryono

Pernikahan Bella Shofie memang terbilang tiba-tiba. Bella tiba-tiba menyatakan dirinya akan menikah dalam waktu dekat, saat namanya juga tercatut dalam kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu.

Benar saja, Bella akhirnya menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Papua, Suryono, yang ternyata sudah mempunyai istri dan anak. Pernikahan Bella Shofie dituding hanya settingan untuk membersihkan namanya dari kasus prostitusi artis tersebut.

Entah benar atau tidak, tuduhan pernikahan Bella hanya settingan malah semakin meyakinkan karena tak bertahan lama. Tepat di hari Valentine 2016, Bella digugat cerai oleh suami, dengan alasan tak pernah menjalankan tanggung jawab sebagai istri. Keduanya pun resmi bercerai di pertengahan 2016.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefarnadt

Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefarnadt sejak tahun 2007. Pernikahan mereka diadakan secara private, dan hanya mengundang kerabat dan sahabat kesayangan. Dari hampir 9 tahun pernikahan, keduanya sudah dikaruniai anak laki-laki dan perempuan.

Retaknya rumah tangga pasangan ini mulai tercium ketika Dewi terlihat sering meninggalkan suami untuk ke pergi sendiri ke Australia. Marcellino mengaku tak ingin bercerai, namun ketok palu pun akhirnya meresmikan pasangan ini sebagai mantan suami dan istri.

Hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Marcellino. Lewat akun Instagram-nya, Dewi sempat mengaku dibuat kesulitan untuk bertemu anak-anak.

Baca juga: 5 Aktor Hollywood Non-Amerika Paling Terkenal

Related

Celebrity 1759722947050471568

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item