5 Artis Indonesia yang Akrab dengan Selebriti Korea

 5 Artis Indonesia yang Akrab dengan Selebriti Korea

Naviri.Org - Banyak selebriti Korea yang sangat terkenal di Indonesia, dan digemari banyak orang. Nama-nama seperti Siwon Suju, Seungri Big Bang, atau Song Jong-Ki, adalah beberapa nama selebriti Korea yang familier bagi para penggemar K-pop dan K-drama. Pasti banyak yang sangat ingin bertemu dengann para selebriti itu, meski hanya untuk berfoto bersama.

Ternyata, ada artis-artis Indonesia yang juga ngefans pada selebriti-selebriti asal Korea tersebut. Beberapa dari mereka beruntung karena bisa bertemu, berfoto bersama, bahkan sampai liburan bersama! Berikut ini lima di antaranya.

Agnes Monica

Agnes Monica

Pelantun tembang Coke Bottle ini sempat dijodohkan dengan Siwon Suju. Agnes Monica, atau kini lebih sering disapa dengan nama Agnez Mo, adalah mantan artis cilik yang sudah menuai banyak sekali prestasi. Selain itu, dia juga dekat dengan banyak artis Korea. Salah satunya adalah personil boyband ternama, Super Junior.

Bukan hanya dekat dengan semua personil, Agnez juga sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Siwon Suju. Kabar tersebut makin kencang diberitakan setelah Agnez kerap berhubungan dengan member ganteng ini lewat media sosial.

Raline Shah

Raline Shah

Artis Indonesia yang juga menjalin hubungan dengan seleb Korea adalah Raline Shah, si cantik yang populer berkat akting dalam film 5 cm. Artis cantik ini pernah menghebohkan publik karena berfoto bareng dengan member-member boyband Big Bang.

Bukan hanya foto, Raline juga kerap menikmati liburan bareng salah satu member Big Bang, yang bernama Seungri. Sebut saja liburan di Bali dan Amerika, yang makin bikin iri Champions (nama penggemar Seungri) di Indonesia.

Citra Kirana

Citra Kirana

Keberuntungan tak hanya datang kepada Agnez dan Raline. Ternyata ada satu lagi artis Indonesia yang bisa bertemu dengan idolanya. Ialah Citra Kirana, yang ternyata terkagum-kagum dengan pemain drama My Love From The Star, Kim Soo Hyun.

Pertemuan Citra dan Kim Soo Hyun terjadi pada 2014 lalu, ketika Citra mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Tokyo International Drama Awards. Pertemuan tersebut menjadi kesempatan Citra untuk bertemu dan selfie bareng idolanya.

Lala Karmela

Lala Karmela

Sama seperti Raline Shah, Lala Karmela juga pernah bertemu Seungri Big Bang. Jika Raline sering liburan hingga makan bersama dengan idol ganteng ini, Lala hanya sekali bertemu dengan Seungri. Pertemuan antara Lala dan Seungri pun tak sengaja, lantaran pelantun Satu Jam Saja ini sama sekali tak mengenal member boyband Big Bang tersebut.

Lucunya, Lala juga sempat berfoto dengan Seungri, hingga akhirnya ia menyadari setelah melihat beberapa video milik Big Bang. Setelah kejadian itu pun, diam-diam Lala mulai mengidolakan Seungri. Lucu ya!

Afgan Syahreza

Afgan Syahreza

Afgan Syahreza adalah penyanyi berbakat dengan penggemar yang fantastis. Bukan hanya orang Indonesia saja, penyanyi sekaligus aktor ganteng Henry Lau juga jatuh cinta kepada suaranya.

Ya, member Super Junior itu bukan lagi penggemar, namun juga bercita-cita ingin berduet dengan Afgan. Saking ngefans-nya, Henry dikabarkan belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan penyanyi berlesung pipit ini.

Baca juga: Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh 

Related

Celebrity 1707006409024685063

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item