Ternyata, Donald Trump Pernah Muncul Dalam Banyak Film

Ternyata, Donald Trump Pernah Muncul Dalam Banyak Film

Naviri.Org - Saat ini, Donald Trump dikenal dunia sebagai presiden Amerika Serikat. Sebelumnya, Donald Trump dikenal sebagai pengusaha besar di Amerika. Seiring dengan itu, Donald Trump juga rutin membintangi acara di televisi, bertajuk The Apprentice. Ternyata, selain itu, Donald Trump juga pernah muncul dalam banyak film televisi maupun layar lebar, menjadi cameo.

The Apprentice memang menjadi panggung terbesar Trump sejak 2004 hingga 2009. Namun, jauh sebelum itu, ia pernah menjadi cameo di sejumlah film layar lebar maupun serial televisi.

Di serial The Nanny (1995), Trump terlihat menjadi cameo seorang pebisnis yang sedang disibukkan dua telepon genggam. Di serial laris yang dibintangi Will Smith, The Fresh Prince of Bel-Air (1994), kemunculannya membuat seorang pemeran dengan latar belakang orang konservatif AS, Carlton, jatuh pingsan.

Kemunculan pertama Trump di serial televisi tercatat di serial The Jeffersons, yang mengudara di tahun 1985, dengan episode berjudul “You'll Never Get Rich”. Satu dekade setelahnya, Trump berkesempatan mendampingi walikota New York, Randall Winston, dalam komedi situasi Spin City. Ia memasuki tempat syuting berlatar belakang kantor walikota dengan congkak, sebab sedang dimintai bantuan Winston untuk menulis riwayat hidupnya dalam sebuah biografi.

Publik juga tak akan lupa saat Trump muncul dalam acara gulat Worldwide Wrestling Enterntainment (WWE) bersama sang pemilik acara, Vince McMahon. Pertandingan gulat yang dilihat oleh jutaan pemirsa sedunia itu berakhir dengan dijatuhkannya Trump ke matras, dan seluruh penonton di arena berteriak-teriak histeris bak orang kesurupan.

Gerilya cameo Trump berlanjut ke layar lebar. Ia mampir “nampang” sebentar dalam satu adegan di film yang paling sering diputar saat libur Natal tiba, Home Alone 2: Lost in New York (1992). Trump menjadi penunjuk jalan bagi sang tokoh utama, Kevin McCallister (Macaulay Culkin), saat Kevin sedang mencari lobi hotel New York's Plaza. Trump muncul juga sebagai cameo dalam film anak-anak yang cukup laris, The Little Rascals (1994).

Penampilan cameo Trump yang tak akan terlupa lain adalah saat ia mencoba merayu tokoh Samantha, di episode “The Man, the Myth, the Viagra”, dalam serial terkenal Sex and the City (1999).

Baca juga: Fakta-faka Lucu dan Konyol Seputar Donald Trump

Related

Insight 5900919856585776116

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item