Trilogi The Maze Runner, Kisah di Balik Labirin Misterius

 Trilogi The Maze Runner, Kisah di Balik Labirin Misterius

Naviri Magazine - Bercerita tentang Thomas, yang suatu hari terbangun dalam sebuah lift yang bergerak ke atas. Thomas sampai di sebuah tempat bernama Glade, dan bertemu anak-anak yang kurang lebih seusianya, yang juga mengalami hilang ingatan seperti Thomas.

Di luar Glade, ada Maze yang selalu berubah bentuk setiap hari, maze yang juga dihuni para Griever yang mematikan. Namun, melalui maze itulah jalan keluar mereka satu-satunya dari tempat itu. Suatu hari, lift mereka berbunyi, dan seorang anak pingsan di dalamnya. Seorang gadis. Dan gadis itu tampaknya membawa perubahan besar pada tempat misterius tersebut.

Pintu-pintu Glade yang biasanya tertutup saat matahari terbenam, kini tidak lagi tertutup, dan membuat para Griever masuk ke Glade, membawa satu anak setiap hari.

Mau tidak mau, mereka harus keluar dari tempat itu. Dan satu-satunya jalan adalah melalui maze berbahaya, serta mengungkap siapa di balik semua kejadian ini.

Seri Trilogi The Maze Runner:
1. The Maze Runner
2. The Scorch Trials
3. The Death Cure

 Trilogi The Maze Runner, Kisah di Balik Labirin Misterius

Baca juga: Lorien Legacies, Kisah Perburuan Penuh Ketegangan

Related

Books 1613028685866294136

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item