4 Artis yang Dihujat Karena Suka Pamer Tubuh Seksinya

4 Artis yang Dihujat Karena Suka Pamer Tubuh Seksinya

Naviri.Org - Memiliki tubuh seksi dan indah tentu harapan sekaligus kebanggaan setiap wanita. Karena kebanggaan pula, sebagian mereka kadang sengaja memamerkannya dengan cara berpakaian agak terbuka, yang mengekspos keseksian tubuh. Ketika hal semacam itu dilakukan seorang artis, biasanya muncul pro dan kontra.

Sebagian orang adem ayem saja melihat artis-artis mengumbar keseksiannya, toh itu hak mereka. Namun, ada pula yang menghujat atau mengkritik artis bersangkutan, dengan berbagai alasan. Berikut ini adalah empat artis cantik yang mendapat kritik dan hujatan karena dinilai suka pamer keseksian tubuhnya.

Revi Mariska

Revi Mariska adalah artis yang terkenal karena sinetron bertema kolosial. Belakangan, Revi dikabarkan mengalami depresi dan stres berat, lantaran ditinggal kekasihnya.

Salah satu hal gila yang menunjukkan artis ini depresi adalah berani foto toples tanpa baju. Bahkan ia tak malu mengunggah fotof-foto hotnya, dari berbikini hingga cuma mengenakan handuk, tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya. Gara-gara itu, banyak orang yang menghujat wanita cantik ini.

Aurel Hermansyah

Semenjak memasuki bangku sekolah menengah atas, Aurel Hermansyah mengalami banyak perubahan. Ia mulai pandai berdandan dan makin seksi, hingga bikin banyak orang pangling melihatnya.

Tak hanya itu, kian dewasa, Aurel makin sering mengenakan pakaian seksi dan menggoda. Misalnya foto seksinya ketika di Thailand. Bukannya dipuji oleh netizen, Aurel malah di-bully habis-habisan. Banyak dari mereka yang menganggap Aurel melakukan operasi plastik untuk tampil cantik, hingga mengedit foto agar terlihat makin seksi.

Ariel Tatum

Bukan hanya Aurel, ada remaja lain yang juga mengalami perubahan drastis. Yaitu Ariel Tatum, artis yang kini makin cantik dengan make-up tebal. Tak hanya soal make-up, Ariel juga makin memukau dengan tubuh seksi bak supermodel.

Karena keseksiannya tersebut, Ariel sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model. Tentu saja dengan memamerkan tubuh seksinya di depan kamera. Bukannya disukai, perubahan drastis Ariel Tatum membuatnya dikritik netizen. Mereka berpendapat, Ariel masih belum pantas berdandan cetar, mengingat usianya masih tergolong remaja.

Bella Shofie

Bella Shofie dikenal sebagai ratunya sensasi. Seperti yang diketahui, Bella memang sangat rajin membuat sensasi. Bahkan jalinan percintaan dan hubungan rumah tangganya juga termasuk skenario yang ia buat.

Bukan hanya soal sensasi, cara berpakaian artis satu ini pun dianggap hanya settingan dan penuh kepalsuan. Tak heran, jika jumlah haters Bella pun cukup banyak. Bahkan mereka juga kompak membuat akun haters untuk pelantun temabang Mungkin Dia Lelah ini.

Baca juga: 8 Artis yang Usia Pernikahannya Hanya Beberapa Bulan

Related

Celebrity 7036658922807954649

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item