7 Artis yang Memiliki Rambut Indah, dan Cara Perawatannya

7 Artis yang Memiliki Rambut Indah, dan Cara Perawatannya

Naviri.Org - Bagi wanita, rambut adalah bagian penting yang membutuhkan perawatan khusus. Pasalnya, rambut adalah bagian tubuh yang mudah terlihat, karena berada di kepala. Karena itu pula, rambut disebut makhota wanita.

Berbagai upaya dilakukan banyak wanita untuk memiliki rambut yang senantiasa sehat, indah, dan berkilau. Hal sama juga dilakukan para artis cantik dunia. Beberapa dari mereka, yang dikenal memiliki rambut terindah, selalu menjaga rambutnya agar tidak rusak. Berikut ini adalah tujuh artis wanita yang dianggap memiliki rambut sangat indah, beserta cara mereka dalam merawatnya.

Gigi Hadid

Supermodel ini memiliki rambut pirang indah yang selalu tampak glamor dengan gaya beach wave. Gigi sangat sayang dengan rambutnya. Meskipun gemar mencoba berbagai model, Gigi lebih memilih menggunakan wig dan mempertahankan rambut panjangnya.

"Saya tidak mencuci rambut setiap hari, itulah yang membuatnya sehat karena dengan cara itu [rambut] tidak akan kering," tuturnya kepada Into The Gloss.

Gigi juga mewarnai rambutnya dengan teknik balayage. Selain itu, dia gemar bermain di pantai. Gigi menggunakan serum dan sampo khusus rambut pirang untuk melindungi helaian rambutnya dari paparan sinar matahari, air laut, dan bahan kimia pewarna.

Bonnie Wright

Pemeran Ginny Weasley di franchise film Harry Potter ini terlihat semakin cantik dengan rambut merah yang dibiarkan memanjang. Warna rambut alami Bonnie membuat kulit pucat dan mata birunya terlihat semakin menonjol.

Bonnie kerap menata rambutnya dengan gaya tousled yang bervolume, namun tetap terkesan lembut.

Dilansir Vanity Fair, Bonnie menggunakan rangkaian produk perawatan untuk rambutnya yang tergolong kering. Selain itu, dia mengaplikasikan sedikit brilliantine (sejenis pomade) untuk memberikan tampilan rambut yang halus, rapi, dan berkilau.

Selena Gomez

Selena Gomez memiliki rambut tebal dan berombak yang bikin semua cewek iri. Selain itu, rambut Selena selalu terlihat sehat dan berkilau. Selena juga tak pernah mengutak-atik warna rambutnya yang cokelat gelap alami. Jika ingin bereksperimen dengan warna rambut, Selena hanya menambahkan sentuhan ombre berwarna biru atau ungu.

Selena mencuci rambutnya setiap dua hari sekali, agar tidak kering. Selain itu, dia mengandalkan perawatan deep conditioning untuk mempertahankan kelembapan pada batang rambutnya yang sering di-styling.

Dilansir Vogue, Selena juga mengandalkan hairspray untuk mempertahankan aksen gelombang pada rambutnya, agar bertahan sepanjang hari.

Doutzen Kroes

Mantan model Victoria's Secret ini dipercaya menjadi model iklan produk perawatan rambut ternama, karena rambut keemasannya yang senantiasa berkilau sehat. Rambut Doutzen juga terlihat melambai indah setiap dia melenggang di atas catwalk.

Dilansir Vogue, Doutzen mengaku rambutnya kerap diwarnai. Jadi Doutzen menggunakan sampo dan kondisioner khusus untuk rambut yang diwarnai. "Kadang saya menggunakan minyak kelapa untuk ujung rambut saya," katanya.

Blake Lively

Rambut berombak dengan volume maksimal nan seksi merupakan ciri khas Blake Lively sebagai selebriti. Istri Ryan Reynolds ini bahkan disebut sebagai salah satu trend setter dalam gaya rambut.

Lebih dikenal karena rambut pirangnya yang tebal, Blake sempat beralih ke warna bronde (brown-blonde) yang kemudian ditiru banyak beauty enthusiast.

Meskipun rambut Blake selalu terlihat sempurna dan ditata para stylist ternama, rupanya sang aktris tidak mengandalkan perawatan mahal. Blake menggunakan mayones atau minyak kelapa pada ujung rambutnya.

"Ibu saya mengajari tips kecantikan yang benar-benar hebat ini. Dia biasa menggunakan minyak atau mayones pada bagian bawah rambutnya sebelum mandi. Dengan begitu, ketika akan keramas, busanya tidak akan menjadikan rambut kering, membuatnya rapuh," tuturnya.

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker menjadi ikon kecantikan berkat rambut ikalnya yang sangat gaya, di Sex and The City. Pemeran Carrie Bradshaw ini gemar mencoba berbagai gaya dan warna rambut. Walaupun begitu, ia mengaku, rambutnya tergolong susah diatur, karena benar-benar keriting dan cenderung kering.

Karena sering tersentuh styling product dan hotroller, dia rutin menggunakan clarifying shampoo untuk membersihkan rambutnya secara menyeluruh. Dilansir Daily Express, Sarah juga tak segan berinvestasi pada kondisioner yang mahal untuk menjaga kesehatan rambutnya.

Jennifer Aniston

Istri Justin Theroux ini memiliki rambut yang selalu terlihat sempurna di depan kamera. Walaupun aslinya memiliki rambut cokelat, Jen kini lebih dikenal karena rambut pirang keemasannya.

Menurut Chris McMillan, hair stylist sekaligus sahabat Jen, bintang sitkom Friends itu memiliki rambut berombak alami yang cenderung mudah ditata.

Jen mengusahakan agar rambutnya tak tersentuh styling product saat dia tak bekerja. Jen juga mencuci rambut dan menggunakan kondisioner setiap hati. Deep conditioning merupakan perawatan andalannya untuk menjaga kesehatan rambut.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Hobi Pamer Keseksian di Instagram

Related

Celebrity 1032274293160585170

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item