Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Ponsel Pilihannya

Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Ponsel Pilihannya

Naviri.Org - Apa ponsel yang kamu pilih untuk digunakan sebagai pegangan sehari-hari? Saat ini memang ada banyak ponsel dari berbagai merek, dengan beragam kemampuan dan keunggulan. Dan tentu saja dengan harga yang bisa dipilih sesuai kemampuan.

Namun, di antara banyak ponsel yang beredar, setidaknya ada tiga jenis platform yang paling banyak digunakan, yaitu Android, iPhone, dan BlackBerry. Kalau kamu pengguna salah satu dari tiga jenis ponsel tersebut, mungkin uraian berikut ini bisa membantumu untuk lebih mengenal kepribadianmu.

iPhone 

Jika kamu memilih iPhone, kamu bisa digambarkan sebagai pribadi yang kreatif dan mengikuti perkembangan teknologi. Kamu bukan orang yang terburu-buru, dan tidak mudah tergiur rayuan. Kamu tipe orang yang praktis, tidak ingin direpotkan banyak hal.

Kamu juga senang musik serta film. Kenyataannya, iPhone didesain bagi pecinta musik dan film. Fiturnya yang canggih memudahkanmu dalam mengunggah film dan musik yang kamu suka.

Ponsel Android

Jika kamu memilih Android, kamu orang yang sangat menyukai teknologi dan komputer. Seperti yang kita tahu, Android memungkinkanmu untuk tetap bisa bekerja walaupun sedang tidak berada di dekat komputer.

Kamu bukan tipe orang yang hanya menggunakan ponsel untuk kebutuhan mendasar seperti mengirim pesan dan menelepon. Fitur di Android juga membuatmu lebih kreatif dan visioner.
   
BlackBerry

Jika kamu memilih BlackBerry, kamu tipe orang yang dinamis. Kamu bukan tipe orang yang menggunakan ponsel hanya untuk telepon. Kamu pribadi yang dinamis, sehingga ponsel yang kamu gunakan juga harus memudahkanmu untuk berkerja dan berkomunikasi.

Kamu juga orang yang praktis. Dengan BlackBerry, kamu dapat berkerja di mana pun berada. Kamu juga tidak perlu membawa notebook atau laptop karena dapat menggunakan fitur yang terdapat di BlackBerry untuk berkerja.

Baca juga: Menebak Sifat dan Karakter Cowok dari Tipe Rambutnya

Related

Smartphone 3308921141823999826

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item