Penjelasan Ahmad Dhani Terkait Tagihan Utang Barang Antik

Penjelasan Ahmad Dhani Terkait Tagihan Utang Barang Antik

Naviri.Org - Nama Ahmad Dhani kembali ramai disebut-sebut oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Bukan karena karya barunya di bidang musik atau aktivitasnya di dunia politik, tapi karena munculnya kabar ia berutang pada para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Jawa Barat. Kabar itu ramai dibicarakan, setelah muncul video yang secara tak langsung berisi tagihan utang Ahmad Dhani.

Bagaimana penjelasan Ahmad Dhani terkait tagihan utang tersebut?

"Selama ada Pasar Cikapundung. Saya sudah belanja mungkin lebih dari 1 (satu) milyar rupiah," kata Dhani. "Tetapi anehnya, hanya gara-gara kurang Rp 50 juta mereka mengolok-olok melalui video."

Pentolan grup band Dewa 19 ini pun menyayangkan cara para pedagang menagih utang padanya, yakni dengan mengunggah sebuah video. Padahal, biasanya, jika Dhani belum melunasi utang, para pedagang akan menagih ke rumahnya.

"Biasanya kalau ada yang telat dibayar, mereka bisa menagih ke rumah saya hingga lunas," ucapnya. "Sekarang enggak tahu kenapa, mereka tidak berusaha nagih ke rumah. Tiba-tiba bikin video disebar-sebar."

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung, Rully, membagikan video "ulang tahun" dari utang yang tak dibayar Ahmad Dhani.

"Assalamualaikum Mas Ahmad Dhani. Salam revolusi. Sebelumnya, saya ingin memohon maaf atas nama pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung apabila video ini bisa menganggu kegiatan Mas Ahmad Dhani dalam mewujudkan revolusi di Indonesia," ucap Rully dalam video di saluran YouTube Pasar Antik Cikapundung.

"Melalui video ini, kami ingin menyampaikan bahwa baru-baru ini kami para pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung melaksanakan peringatan hari ulang tahun Mas Ahmad Dhani yang kedua. Seperti apa ulang tahunnya, silakan simak tayangan videonya," sambungnya.

Video berjudul "Beberapa Pedagang Pasar Antik Menagih HUT Ahmad Dhani. Salam Revolusi!" itu kemudian memperlihatkam sekumpulan orang yang mengelilingi sebuah kue ulang tahun.

Mereka bernyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" yang diubah sebagian liriknya dengan iringan permainan saksofon.

Baca juga: Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut Hingga Jual Rumah

Related

News 5812622410342127491

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item