Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 20

Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 20

Naviri Magazine - Tanggal lahir seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Kapan seseorang dilahirkan adalah kunci numerik yang menunjukkan gambaran mengenai kepribadian dominan yang dimiliki. Kunci ini mempengaruhi jalan kehidupan seseorang, misalnya dalam memilih pekerjaan yang cocok, hingga pasangan yang serasi. Pengaruhnya akan sangat terasa, saat kamu berusia antara 28 sampai 56 tahun.

Berikut ini gambaran kepribadian orang yang lahir pada tanggal 20.

Kamu orang yang cocok untuk usaha kecil, serta berada dalam suasana keakraban dan protektif. Kamu memilih bekerja sama dengan orang lain, daripada menanggung semua tanggung jawab sendiri, dan kadang tidak tertarik berkembang untuk usaha/bidang yang lebih besar.

Walaupun kamu lebih mampu berekspresi lewat tulisan daripada secara lisan di depan publik, namun rasa iba naluriah dan sensitivitas juga membuatmu cocok di bidang politik atau menjadi tokoh masyarakat.

Simpatik dan penuh kasih sayang, kamu mampu memperoleh pengetahuan yang cukup, dan sebaiknya mendapatkan pendidikan yang tinggi. Perhatian pada detail membuatmu cocok dengan profesi yang membutuhkan sifat tersebut, seperti hukum perusahaan dan manajemen properti.

Kamu lebih memilih hidup di pedesaan ketimbang di kota, serta sangat berkepentingan dalam rumah, keluarga, dan teman. Walaupun suka menolong, kamu tidak tertarik pada kerja jasmani yang dapat dihindari.

Baca lanjutannya: Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 21

Related

Psychology 3701690270095764840

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item