Transformasi Nikita Mirzani, dari Kesan Seksi ke Busana Islami

Transformasi Nikita Mirzani, dari Kesan Seksi ke Busana Islami

Naviri Magazine - Apa yang terbayang dalam benak kita, ketika mendengar nama Nikita Mirzani? Tentu kesan seksi dan sisi kontroversi menyangkut dirinya. Pasalnya, Nikita Mirzani memang lekat dengan dua hal itu. Penampilannya selalu seksi dan cenderung terbuka, sementara kehidupannya juga penuh kontroversi.

Kini, Nikita Mirzani kembali menimbulkan kehebohan. Kali ini karena dia tiba-tiba muncul dengan penampilan islami, yakni berjilbab.

Seketika, publik Indonesia tersedot perhatiannya pada perubahan Nikita Mirzani. Para wartawan pun memburunya, untuk meminta konfirmasi mengenai penampilan baru tersebut. Namun, Nikita Mirzani masih enggan menjelaskan mengenai apa yang membuatnya memutuskan untuk berhijab.

"Kenapa tidak? Karena wanita muslimah diwajibkan untuk menutup auratnya," ucap aktris sekaligus presenter berusia 32 tahun itu.

Nikita mengatakan, tak ada hal yang membuatnya tiba-tiba tergugah untuk menutup aurat. Hanya saja, di tengah segala kenikmatan duniawi yang telah direguknya, pemain film 'Comic 8' tersebut masih merasa hidupnya tak lengkap.

"Hidayah itu enggak bisa didapat, itu dijemput. Jadi, enggak bisa cerita sampai detik ini kenapa berhijab, karena gue juga enggak tahu. Ikuti saja karena sudah risih," ujar Nikita.

"Dan apa lagi yang mau dicari? Anak punya sepasang, karier alhamdulillah masih dikasih Allah, kemudahan banyak banget. Terus, apa yang kurang dari diri gue, ya menutup aurat," sambungnya.

Setelah berhijab, Nikita berupaya kembali ke kehidupan beragama, demi menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih dari itu, pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' tersebut berharap agar di kemudian hari mampu membangun keluarga yang taat.

"Karena itu yang Niki cari, surganya Allah dan tenangnya di jalan Allah. Sudah, itu saja," kata perempuan kelahiran 17 Maret 1986 tersebut.

Bahkan, Nikita kini pasrah akan rezeki dan kelanjutan kariernya. Sebab, dengan berhijab, ia tak lagi mengambil pekerjaan offair yang menuntutnya berpenampilan seksi. Tampil sebagai disjoki alias DJ, misalnya. 

"Padahal itu yang paling banyak (menghasilkan uang) sampai Niki bisa beli rumah, beli semua. Itu dari offair. Dengan Niki menggunakan ini (hijab), itu sudah luar biasa sebetulnya," beber ibu dua anak tersebut.

Lantas, apa yang dirasakan Nikita usai mantap berhijab?

"Lebih damai, iya. Lebih tenang. Yang penting, sekarang salat lima waktu enggak pernah bolong. Ya iyalah, sudah berhijab, masa enggak salat?" tandasnya sembari tersenyum.

Baca juga: Sejarah Boneka, dari Barbie Sampai Nikita Mirzani

Related

News 6835580595357139496

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item