DoorDash, Mengubah Ide Sederhana Menjadi Uang Miliaran

DoorDash, Mengubah Ide Sederhana Menjadi Uang Miliaran

Naviri Magazine - Stanley Tang sudah senang bekerja sejak masih kecil. Ia telah mencoba berbagai usaha, meski sebagian besar berhenti di tengah jalan.

Sampai kemudian, ketika kuliah di Stanford, ia dan tiga mahasiswa lain mendirikan DoorDash, layanan pesan-antar makanan, karena ingin mengirim makanan ke daerah-daerah pelosok yang tak terjangkau restoran. Misi mereka adalah memberdayakan usaha kecil untuk menawarkan pengiriman dengan biaya yang terjangkau dan nyaman.

Saat ini, restoran yang berada di 30 kota di San Francisco mendapat keuntungan dari DoorDash. Tidak hanya itu, mereka juga menciptakan kepuasan layanan pelanggan yang lebih baik bagi pelanggan mereka.

Stanley menerbitkan buku berjudul ‘eMillions’, pada bulan Desember 2008, dan langsung menjadi best-seller di daftar Amazon. Stanley menjadi penulis buku termuda di dunia dengan penjualan terlaris.

Selama menjalankan DoorDash, dia telah mengumpulkan lebih dari $57.000.000. Stanley berhasil membangun bisnisnya, karena ia bekerja dengan memproyeksikan seluruh hidup untuk pekerjaannya, dan itu dilakukannya karena ia memang menyukainya.

Baca juga: Yasa Singgih, Pebisnis Muda Berpenghasilan Ratusan Juta

Related

Career 6280936179315539598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item