William Gould, Jadi Terkenal Gara-gara Kehilangan Kaktus

 William Gould, Jadi Terkenal Gara-gara Kehilangan Kaktus

Naviri Magazine - Ada banyak cara menjadi terkenal, apalagi di zaman sekarang. Orang bisa melakukan apa pun, lalu rekamannya muncul di dunia maya, lalu viral, dan seketika orang bersangkutan menjadi terkenal. Namun, ada pula orang yang terkenal gara-gara kehilangan tanaman kaktus. Orang itu adalah William Gould.

William Gould terkenal, karena ia menyebarkan selebaran, yang mengabarkan kehilangan tersebut. Melalui poster dan selebaran yang ia sebar, ia mengimbau agar siapa pun yang menemukan kaktus miliknya bisa menghubunginya. Selebaran-selebaran itu ia tempelkan di berbagai tempat di jalanan tempat tinggalnya.

Dalam poster atau selebaran itu, William Gould menyatakan bahwa terakhir kali dia melihat Terrence di teras rumahnya. Ya, Terrence ialah nama si kaktus, yang masih belum tumbuh besar di dalam pot.

Terakhir kali Gould melihat Terrence pada tanggal 5 September 2017. Dia khawatir jika nasib si kaktus tak mujur di luar sana, karenanya dia buru-buru membuat selebaran saat tahu Terrence menghilang.

"Keesokan harinya, aku membuat poster hilang dan menyebarnya di sekitar lingkungan rumah," papar pemuda 19 tahun asal Arkansas, Amerika Serikat itu. Bagi siapa saja yang menemukan Terrence, boleh menghubungi nomor telepon yang tertera di selebaran.

Entah sudah sedekat apa hubungan kasih sayang antara manusia dan kaktus ini, namun kabar gila tersebut menarik perhatian media lokal. Pastinya, ini kali pertama ada laporan kehilangan tumbuhan.

Menurut The Huffington Post, Terrence bahkan punya saudara (sesama kaktus juga) bernama Clarence, yang menurut Gould sedang berduka.


Related

World's Fact 4601896538741894952

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item