5 Film Box Office yang Paling Ditunggu Pada 2019

5 Film Box Office yang Paling Ditunggu Pada 2019

Naviri Magazine - Setiap tahun selalu ada film-film besar yang terjamin laris, yang terus dibuat untuk memukau para penonton. Film-film yang bisa dibilang jaminan box office itu umumnya terkait ikon-ikon populer, baik superhero maupun monster-monster terkenal.

Dari tahun ke tahun, kalau kita perhatikan, selalu ada film-film semacam itu. Karena produser film juga selalu ingin membuatnya, karena film-film dengan ikon populer semacam itu memang terjamin laris. Kini, film-film box office juga telah disiapkan, dan akan segera mengguncang dunia tahun depan.

Bagi para penikmat film, ada cukup banyak film box office yang sangat ditunggu pada 2019. Berikut ini lima di antaranya.

1. Dark Universe

Dark Universe bersumber dari inspirasi studio Marvel Universal Studio, atau dikenal Marvel Universe. Marvel Universe sudah kita kenal dengan beragam tokoh komik dan film fiksi ilmiah. Ragam tokoh superhero, monster, alien, dan lainnya, pasti sudah sering kita tonton atau baca komik ceritanya.

Banyaknya karakter tokoh yang ada membuat Universal ingin membuat film yang mengisahkan para tokoh atau karakter monster, yang ada di dalam cerita demi cerita. Dalam Dark Universe, tampaknya tokoh yang berkarakter hitam (antagonis) yang akan ditonjolkan.

Mummy, Drakula, The Invisible Man, Frankenstein, Wolf Man, dan berbagai makhluk aneh yang pernah ada dalam film Marvel akan berkolaborasi menjadi suatu tontonan menarik. Dark Universe direncanakan tayang pada 13 Februari 2019.

2. Bride Of Frankenstein

Sempat disebutkan bahwa tokoh Frankenstein akan hadir dalam film Dark Universe. Selain itu, rupanya juga ada film Bride Of Frankenstein yang dijadwalkan tayang pada Februari 2019. Bride Of Frankenstein menceritakan seorang wanita yang diciptakan untuk menjadi pasangan Frankenstein.

Bill Condon akan menggarap film ini sebagai sutradara. Bintang film ternama Angelina Jolie dalam beberapa berita dikabarkan akan menjadi tokoh utama dalam film ini. Untuk lebih pastinya, tunggu saja nanti di tahun 2019.

3. How To Train Your Dragon The Hidden World

Film tentang naga dan manusia bakal turut pula meramaikan dunia film di tahun 2019. Film animasi canggih ini menceritakan Hiccup yang berteman dengan Tootless, naga kesayangannya. Film ini tampaknya lanjutan film berjudul serupa yangt telah muncul sebelumnya. Jadwal rilis film ini pada 1 Maret 2019.

Hiccup merupakan anak pemimpin bangsa Viking. Bangsa Viking diceritakan sebagai pemburu dan pembunuh naga. Sebagai anak pemimpin, tugas Hiccup salah satunya adalah membunuh naga. Namun, yang terjadi pada film ini, Hiccup bukan membunuh naga, tapi justru meninggalkan tradisi Viking untuk berburu dan membunuh para naga. Dia justru memilih menjadi teman para naga.

4. Captain Marvel

Captain Marvel merupakan superhero wanita yang ditemui Nick Fury. Nick Fury adalah pengumpul para tokoh super dari berbagai belahan dunia. Jadi, siapa pun yang punya kekuatan super akan direkrut Nick Fury untuk menjaga bumi dari marabahaya.

Film Captain Marvel dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret 2019. Bintang film cantik Brie Larson akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

5. Godzilla 2: King Of Monster

Kisah Godzila tampaknya materi yang menarik untuk terus diolah menjadi film. Godzilla awalnya diceritakan sebagai monster raksasa asal Jepang. Film ini akan mempertontonkan ragam aksi heroik dan menegangkan agensi Monach, yang anggotanya akan berhadapan dengan Godzilla, sang monster raksasa.

Selain itu, Godzilla juga akan dipertontonkan berhadapan dengan Mothra Rodan (serangga raksasa seperti kupu-kupu yang juga mirip lebah), dan musuh abadinya, King Ghidorah, yang merupakan monster raksasa berkepala 3. Godzilla 2: King Of Monster rencananya akan tayang pada 22 Maret 2019.

Baca juga: Kemunculan Iblis Valak dan Fakta Menarik Film The Nun

Related

Film 8430051697890751839

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item