Film-film Terbaik yang Dibintangi Ryan Reynolds

Film-film Terbaik yang Dibintangi Ryan Reynolds

Naviri Magazine - Ryan Reynolds adalah aktor Kanada yang namanya melejit setelah membintangi tokoh antihero kocak Deadpool. Bisa dibilang, Deadpool memang menjadi puncak karir Ryan Reynolds di dunia perfilman, dan menjadi filmnya yang paling sukses dan paling terkenal. Karenanya, banyak orang baru mengenal nama Ryan Reynolds setelah menonton Deadpool.

Namun, sebenarnya, Ryan Reynolds juga telah membintangi cukup banyak film lain yang sama-sama bagus. Kalau penasaran ingin melihat akting Ryan Reynolds dalam film-film lain, berikut ini daftarnya.

Smokin' Aces - Richard Messner

Film dengan alur cerita intens yang diisi penampilan akting yang sama intens, sementara sinematografi dan adegan baku tembaknya sangat seru. Di sini, penampilan Ryan Reynolds lumayan bagus dan cukup kontras dengan tampilan komedi yang biasa ia perankan.

Ia menampilkan karakter sebagai Richard Messner, seorang agen FBI yang melindungi seorang pesulap religius bernama Buddy “Aces” Israel. Ryan Reynolds berperan sebagai karakter yang dingin, serius, dan mematikan.

The Hitman's Bodyguard - Michael Bryce

Dalam film komedi laga The Hitman’s Bodyguard, aktor asal Kanada ini beradu akting dengan Samuel L. Jackson, memerankan Michael Bryce, seorang bodyguard mantan agen CIA.

Ia secara tidak sengaja dimintai tolong oleh mantan pacarnya, untuk mengawal seorang pembunuh bayaran bernama Kincaid (Samuel L Jackson), yang ingin bersaksi di pengadilan Den Haag untuk menghukum Dukhovich, seorang diktator asal Belarusia (Gary Oldman).

Ternyata, jauh sebelumnya, kedua orang tersebut pernah menjadi musuh. Keduanya tidak senang dengan situasi baru ini, karena mereka terjebak satu sama lain. Di sinilah situasi kocak muncul, kini mereka harus melindungi satu sama lain, dan bekerja sama untuk menjatuhkan musuh yang sebenarnya, yaitu Dukhovich.

Just Friends - Chris Brander

Film ber-genre komedi romantis ini cukup kocak. Di awal film, Ryan Reynold berperan sebagai Chris Bander, seorang murid SMA berbadan gembrot dan berambut keriting, yang berusaha mengungkapkan perasaan cintanya kepada sahabat perempuannya yang cantik, bernama Jamie.

Tak disangka, ia ditolak karena perasaan Jamie yang bingung, dan tanpa sengaja ia dipermalukan oleh teman-teman sekolahnya. Dari situ, Chris bersumpah akan menjadi sukses dan hebat di masa yang akan datang. 

Sepuluh tahun kemudian, Chris telah berbadan ramping, berambut klimis, berwajah tampan, dan suka berkencan dengan banyak model. Ia juga telah menjadi wakil presiden studio musik. Ia ditugaskan untuk mengantarkan Samantha, seorang musisi nyentrik yang suka berbuat onar, ke Paris.

Ternyata, perjalanan tersebut menjadi kecelakaan. Sambil menunggu pesawat yang membawa mereka ke Paris, Chris terpaksa membawa Samantha ke kampung halamannya, sekaligus merayakan Natal bersama keluarganya. Di sinilah terjadi lanjutan cerita yang menghebohkan sekaligus konyol, ketika Chris kembali bertemu teman-teman sekolahnya dulu, dan juga mencoba merebut hati Jamie lagi dengan penampilan barunya.

Safe House - Matt Weston

Di film ini, Ryan Reynolds beradu akting dengan aktor Denzel Washington. Ia berperan sebagai agen CIA yang masih muda dan belum berpengalaman, yang harus terlibat dan bekerja sama dengan Tobin Frost (Denzel Washington), seorang mantan agen CIA senior yang berubah menjadi penjahat internasional, agar terhindar dari pembunuhan yang mengincar nyawa mereka berdua.

Definitely, Maybe - Will Hayes

Film ini mengisahkan seorang duda yang menceritakan kepada anak perempuannya, yang berumur 10 tahun, bagaimana ia bertemu dan menjalin hubungan dengan tiga wanita dengan latar belakang dan watak berbeda, hingga salah satu dari wanita tersebut adalah ibu si anak sebelum akhirnya mereka bercerai.

The Voices - Jerry Hickfang

Di film ini, Ryan Reynolds tak hanya berakting sebagai pekerja pabrik yang menderita gangguan jiwa, ia juga mengisi suara karakter halusinasinya, yaitu Bosco, seekor anjing, dan Mr. Whiskers, seekor kucing.

Film ini mengisahkan pria yang ceria dan penuh semangat, tapi mengalami gangguan kejiwaan. Sebuah kejadian tak terduga muncul ketika dia tidak mau meminum obat anti-psikotiknya. Hal itu membuatnya berhalusinasi, dan menemukan hewan peliharaannya bisa berbicara, yang kemudian menuntunnya ke dalam peran sebagai pembunuh berdarah dingin.

National Lampoon's Van Wilder - Vance 'Van' Wilder

Film ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Van Wilder. Nama atau julukan tersebut diberikan karena ia telah bertahun-tahun menyandang status sebagai mahasiswa, namun tidak menunjukan akan segera lulus.

Van Wilder lebih sering menghabiskan waktu kuliah bukan untuk belajar, melainkan terlibat dalam kegiatan di luar kampus. Mulai dari olahraga, acara donor, acara pengumpulan dana, dan masih banyak lainnya.

Hingga kemudian, kedua orang tua Van Wilder menyerah dengan kelakuan putra mereka tersebut, dan memutuskan untuk mencabut dana kuliah. Jika Van Wilder ingin melanjutkan kuliahnya, dia harus mencari dana sendiri.

Buried - Paul Conroy

Di sini, Ryan Reynolds berperan sebagai Paul Conroy, yang bekerja sebagai sopir truk asal Amerika. Ia tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya terkubur hidup-hidup di dalam peti kayu, dengan hanya pemantik api dan sebuah ponsel. Ia pun mulai mengingat-ingat kejadian sebelumnya, hingga sadar ia dan rekan kerjanya disergap oleh teroris dan dipukul hingga pingsan.

Setelah itu, ia mendapat panggilan masuk dari penculiknya, yang mendesak untuk membayar uang tebusan sebesar 5 juta dollar sebelum pukul 9 malam, atau ia akan ditinggalkan mati di dalam peti tersebut.

Ia pun mencoba bertahan hidup, dan berusaha agar lolos dari jebakan maut tersebut. Akting Ryan Reynolds cukup gemilang, dengan gestur, mimik wajah ketakutan, dan emosi yang benar-benar menunjukkan perasaan orang yang terkubur di dalam peti.

Deadpool - Wade Wilson/Deadpool

Puncak karir Ryan Reynolds adalah saat berperan sebagai karakter komik yang ikonik, yaitu Deadpool, setelah gagal berperan sebagai Hal Jordan di film superhero Green Lantern.

Penampilannya di film ini merupakan perpaduan dari seluruh karakter film yang pernah diperankan di film-film sebelumnya, seperti humor, drama, sarkastik, dan sangat badass. Di sinilah Reynolds menjelajahi setiap aspek kemampuan aktingnya, dan memerankannya dengan sangat berhasil ke hadapan para penggemar karakter Deadpool.

Chaos Theory - Frank Allen 

Film ini bercerita tentang sebuah kekacauan kecil yang bisa berakibat kekacauan besar. Di sini, Ryan Reynolds berperan sebagai ayah satu anak, yang dituduh selingkuh. Setelah tes DNA, ternyata dia 100% mandul.

The Proposal - Andrew Paxton 

Bercerita tentang Margaret (Sandra Bullock), seorang editor buku yang menghadapi masalah dengan petugas imigrasi, dan terancam dideportasi kembali ke Kanada. Telanjur menikmati kehidupannya di Amerika dan tak ingin karirnya berantakan, Margaret lalu mengaku akan menikah dengan Andrew Paxton (Ryan Reynolds), salah seorang anak buahnya.

'Pasangan mendadak' ini pun lantas pura-pura akan melangsungkan pernikahan, dan memutuskan untuk berlibur di rumah Andrew, agar semua tipu daya itu terlihat meyakinkan. Awalnya, Andrew keberatan. Namun, karena Margaret memaksa, mau tak mau Andrew setuju meski ia juga mengajukan beberapa syarat.


Related

Film 2648118742234822651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item