Sinopsis Triangle, Terjebak Dalam Lingkaran Tanpa Usai

Sinopsis Triangle, Terjebak Dalam Lingkaran Tanpa Usai

Naviri Magazine - Triangle adalah film horor-thriller yang menyuguhkan plot kisah unik dan berbeda dengan umumnya horor lain. Penonton film ini perlu fokus dan konsentrasi, agar bisa memahami jalan cerita yang sedang bergulir, karena ada cukup banyak hal yang membutuhkan perhatian lebih.

Kisah dimulai ketika Jess (Melissa George) mengikuti ajakan Greg (Michael Dorman) untuk refresing, naik kapal ke tengah lautan. Jess sempat ragu, meski ia tak bisa menjelaskan keraguannya. Jess tak pernah tahu kalau keraguannya ternyata akan menentukan nasibnya nanti.

Jess adalah seorang single parent. Dengan susah payah, Jess mencoba membesarkan Tommy (Joshua McIvor), putranya, seorang diri. Di tengah kejenuhannya, bisa jadi liburan kali ini akan memberikan udara segar yang sepertinya memang diperlukan Jess.

Kapal pun sudah disiapkan. Kali ini Jess dan Greg akan berlayar bersama Victor (Liam Hemsworth), Downey (Henry Nixon), Sally (Rachel Carpani), dan Heather (Emma Lung).

Saat berada di tengah lautan, kapal layar yang ditumpangi Jess dan kawan-kawan tiba-tiba terjebak badai. Untungnya, tak lama kemudian badai reda, dan mereka melihat sebuah kapal pesiar sedang mendekat.

Anehnya, saat mereka semua naik ke kapal bernama Aeolus itu, tak seorang pun ada di sana. Dan yang lebih aneh lagi, meskipun Jess yakin belum pernah berada di kapal ini, namun ia smerasa mengenali dengan baik tempat itu. Lalu kisah yang sangat rumit dan membingungkan dimulai... tanpa akhir.

Baca juga: 7 Film Bagus yang Berkisah Tentang Gangguan Psikologis

Related

Film 5243109676220633049

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item