Misteri Penampakan UFO Berbentuk Oval di Langit California

Misteri Penampakan UFO Berbentuk Oval di Langit California

Naviri Magazine - Pada 7 Mei lalu, seorang fotografer asal San Diego, Amerika Serikat, Ellen Henry, berhasil mengambil gambar penampakan benda aneh yang diyakini sebagian orang sebagai UFO.

Awalnya, Henry, yang juga menjadi anggota Santee Historical Society (SHS), sedang mengambil gambar di sebuah gudang bersejarah yang memiliki nama Edgemoor, di Santee, California, AS.

"Tepatnya siang hari, saya sedang mengambil gambar di depan gudang Edgemoor. Saya mulai memperhatikan keadaan gedung, mulai dari atas, bawah, sampai ke langit. Lalu, tiba-tiba ada suara pesawat terbang, dan saya melihat sesuatu di langit dan memfotonya," ungkap Henry.

Banyak yang beranggapan apa yang dilihat Henry adalah sebuah pesawat terbang. Berdasarkan keterangan dari Stasiun Udara Korps Marinir, gudang Edgemoor berada di bawah beberapa jalur penerbangan komersil.

Tapi, Henry segera membantah kalau apa yang ia lihat bukan pesawat terbang komersil atau pesawat tanpa awak (drone). "Saya sangat jelas mendengar suara UFO itu. Tidak ada drone yang berbentuk bulat atau oval," tegas Henry.

Baca juga: Angkatan Udara Peru Membentuk Tim Khusus Pemburu UFO

Related

World's Fact 8286092554358191509

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item