Monster-monster Ganas Paling Aneh yang Muncul Dalam Film

Monster-monster Ganas Paling Aneh yang Muncul Dalam Film

Naviri Magazine - Ada banyak daya tarik yang membuat orang menonton film. Selain aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya, kehadiran sosok-sosok monster sering kali juga mampu membuat banyak orang berdatangan ke bioskop. Kenyataannya, banyak film yang sukses karena menyuguhkan sosok-sosok monster ganas, dari dinosaurus, King Kong, sampai kadal raksasa Godzilla.

Jika diperhatikan, sudah tak terhitung banyaknya monster ganas yang pernah muncul dalam film. Mungkin, karena hal tersebut, para kreator kemudian memutar otak untuk bisa menghasilkan monster lain yang lebih aneh, lebih ganas, dan lebih spektakuler. Maka muncullah monster-monster yang sangat mengerikan berikut ini, sosok-sosok makhluk yang bukan hanya ganas, tapi juga aneh.

Belut Listrik Raksasa
Kemunculan: Deep Shock (2003)

Belut listrik raksasa ini menyerang kapal selam dan semua kapal yang melintas di perairan yang ia tinggali. Film yang disutradarai Phillip Roth ini menampilkan monster laut yang terdengar aneh, mengingat belut listrik hidupnya di air tawar.

Ikan Frankenstein
Kemunculan: Frankenfish (2004)

Gabungan dari dua makhluk; ikan dan Frankenstein, maka jadilah Frankenfish. Ceritanya diilhami kejadian nyata di Maryland, tahun 2002. Frankenfish dilukiskan sebagai ikan dengan taring besar serta berkepala ular, ukuran tubuhnya tidak normal, dan suka daging manusia.

Dalam film ini, Frankenfish berasal dari rekayasa genetik yang gagal antara ular dengan ikan.

Manusia Hiu Martil
Kemunculan: Hammerhead: Shark Frenzy (2005)

Makhluk satu ini adalah produk kegagalan percobaan penggabungan DNA hiu kepala martil dengan DNA manusia. Eksperimen yang gagal tersebut melahirkan makhluk ganjil separuh manusia dan separuh hiu kepala martil. Pertanyaannya, bagaimana cara makhluk ini masuk pintu yang sempit, ya?

Gurita Hiu Raksasa
Kemunculan: Sharktopus (2010)

Makhluk perpaduan hiu dengan gurita ini diciptakan dengan kemampuan yang komplit. Selain bisa berenang dengan berbagai gaya, Sharktopus juga dapat melompat dan berjalan di darat, serta... nongkrong di atas pohon kelapa.

Produser Roger Corman mengungkapkan bahwa makhluk aneh ini adalah hasil percobaan tim laboratorium Navy yang meneliti DNA hiu dengan gurita, untuk dijadikan senjata perang. Kekuatan makhluk ini adalah tentakelnya yang berbahaya, dan seluruh giginya yang tajam.

Para Buaya Raksasa
Kemunculan: Dinocroc vs. Supergator (2010)

Lagi-lagi Roger Corman menyuguhkan sosok makhluk dil uar akal sehat. Kali ini bukan cuma satu. Dua raksasa sekaligus, walaupun masih satu spesies.

Dinocroc adalah buaya yang berjalan menggunakan kedua kakinya, karena berasal dari gabungan DNA buaya dengan tyranosaurus. Sementara Supergator adalah buaya zaman primitif, sehingga ukurannya tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Sialnya, mereka berdua tidak bersahabat karib, dan bersaing memangsa manusia.

Hiu Purba
Kemunculan: Dinoshark (2010)

Hiu ini berukuran sangat besar, dengan nafsu makan yang diredam saat "diet" selama ribuan tahun di dalam sebongkah gletser. Ide yang cukup aneh dikemukakan dalam film ini. Seekor bayi hiu zaman prasejarah terlepas dari "tidur" panjangnya dalam sebuah gletser.

Sungguh aneh sekali, saat hiu purba yang lepas dari gletser tadi menuju pantai  Mexico dan memangsa para peselancar.

Ular Raksasa dan Buaya Bongsor
Kemunculan: Megapython vs. Gatoroid (2011)

Entah apa yang diinginkan sutradara film ini dengan memasang Debbie Gibson dan Tiffany, duo bintang pop di era 80-an. Para penonton sepertinya akan lebih fokus dengan keduanya dibandingkan menyaksikan pertarungan ular raksasa melawan buaya bongsor.

Apalagi buaya tersebut menjadi bongsor karena diberi makan ayam yang telah disuntik steroid. Makanya dikasih nama Gatoroid (aligator makan steroid). Konon, buaya yang memakan steroid itu dipersiapkan guna membasmi kawanan python raksasa yang bermutasi.

Ikan Piranha dan Anaconda
Kemunculan: Piranhaconda (2012)

Saat melihat poster filmnya, beberapa penonton mungkin akan antusias. Apalagi jajaran cast-nya ada Michael Madsen (yang tenar dalam Reservoir Dogs). Namun, begitu melihat nama Roger Corman, maka dipastikan kita akan disuguhi lagi makhluk-makhluk kreasinya yang ajaib.

Dalam film ini ada sesosok makhluk mirip anaconda, dengan kepala piranha. Disebutlah namanya menjadi Piranhaconda.

Paus Serigala
Kemunculan: Sharktopus vs Whalewolf (2012)

Jika selama ini kita mengenal peribahasa "serigala berbulu domba", maka dalam film ini menjadi “serigala berbadan paus”. Bukan sembarang serigala, karena ukuran tubuhnya raksasa, dengan kemampuan berenang di laut, dan bisa berlari cepat. Bayangkan seorang Casper van Dien rela ikut bermain dalam film ini demi menghadapi serigala tersebut.


Related

Film 7850002391328320296

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item