Sinopsis Mom and Dad, Saat Orang Tua Tiba-tiba Menjadi Brutal

Sinopsis Mom and Dad, Saat Orang Tua Tiba-tiba Menjadi Brutal

Naviri Magazine - Mom and Dad adalah film ber-genre horor-komedi yang disutradarai oleh Bian Taylor. Ia pula yang menjadi penulis naskah film ini. Mom and Dad diproduksi oleh Armory Films, XYZ Films, dan The Fyzz Facility.

Mom and Dad dipenuhi beberapa artis kawakan Hollywood, salah satunya Nicolas Cage. Ia berperan sebagai Brent Ryan. Ada pula Selma yang memerankan tokoh Kendall Ryan.

Film Mom and Dad bercerita tentang nasib tragis yang dialami dua anak. Sebuah nasib yang sangat tragis, ketika orang tua mereka ingin membunuh anak-anaknya. Dua orang anak tersebut adalah Jasmine Ryan dan juga Josh Ryan.

Pada awalnya, keluarga Ryan adalah keluarga harmonis. Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, kakak perempuan, dan adik laki-laki. Mereka sering bercanda bersama dalam berbagai momen di rumah. Namun, suatu ketika, semua keadaan berubah drastis. Sebuah keluarga yang tadinya hangat berubah menjadi keluarga yang penuh hal menegangkan dan berbahaya.

Kisahnya dimulai ketika Josh Ryan sedang bercanda dengan ayahnya, Brent Ryan. Ketika mereka sedang bercanda, suatu keanehan muncul pada Brent Ryan. Ia tiba-tiba menjadi aneh, bahkan brutal.

Ayah Josh Ryan bersikap kasar dan berusaha membunuh Josh. Tidak hanya Brent saja yang aneh, ibu mereka, yaitu Selma Ryan, juga mengalami hal serupa. Selma juga tiba-tiba berubah menjadi sosok ibu yang sangat kejam, dan selalu siap membunuh anaknya kapan pun dan dimana pun.

Semua keanehan ini tentu membuat Jasmine dan Josh kebingungan dan ketakutan. Sebuah keputusan pun harus diambil oleh mereka berdua. Mereka harus bertahan hidup di luar sana, tanpa sosok kedua orang tuanya. Namun tidak semudah yang dibayangkan, ternyata keanehan yang terjadi pada kedua orang tua mereka juga dialami seluruh orang tua yang ada di kota tempat mereka tinggal.

Semua orang tua yang ada di kota tersebut mendadak berubah menjadi orang tua yang bernafsu membunuh anak-anak mereka. Ternyata, hal ini terjadi bukan tanpa suatu alasan. Dengan kerja sama Jasmine dan Josh, akhirnya mereka menyadari penyebab yang menjadikan para orang tua berubah brutal seperti itu.

Apakah Jasmine dan Josh berhasil membuat orang tuanya kembali normal? Atau justru mereka gagal dan terbunuh oleh orang tua mereka sendiri?


Related

Film 5748067782441367690

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item