Artis-artis Kpop yang Terkenal Memiliki Payudara Terbesar

 Artis-artis Kpop yang Terkenal Memiliki Payudara Terbesar

Naviri Magazine - Korea Selatan melahirkan girlband dalam jumlah sangat banyak, sebagaimana banyak boyband juga terlahir di sana. Masing-masing grup itu memiliki pesona masing-masing.

Rata-rata boyband memiliki personil tampan yang pandai menyanyi dan menari, sementara rata-rata girlband juga memiliki personil yang cantik dengan tubuh seksi menawan, serta pintar menari dan menyanyi.

Ada banyak orang yang menggemari girlband asal Korea, baik pria maupun wanita. Khusus untuk hal ini, banyak pria yang sering “salah fokus” saat menyaksikan girlband Korea, karena beberapa personil girlband tersebut ada yang memiliki payudara sangat besar. Terkait hal itu, berikut ini adalah lima artis Kpop yang terkenal dengan payudara besarnya.

Jihyo - Twice

Jihyo merupakan salah satu personil girlband Twice. Seperti kita ketahui, setiap personil Twice memiliki kelebihan masing-masing yang lebih menonjol dibandingkan lainnya.

Sebut saja Dahyun yang kulitnya paling putih, Momo yang paling jago nge-dance, Tzuyu yang paling cantik, hingga Jeongyeon yang paling macho. Sementara kelebihan Jihyo adalah ukuran payudaranya yang sangat besar.

G.NA

G.NA merupakan penyanyi Kpop solo paling terkenal pada zamannya. Yang menjadi daya tarik G.NA adalah suaranya yang bagus, wajahnya yang cantik, kulitnya yang eksotis, dan ukuran payudaranya yang sangat besar.

Bahkan dalam sebuah wawancara, dia sempat mengatakan bahwa dia tidak dapat membeli bra di Korea, karena ukuran bra di Korea terlalu sempit untuknya, sehingga dia harus membeli bra dari Amerika yang ukurannya besar-besar agar muat untuk menampung payudaranya.

Cheng Xiao - Cosmic Girl

Cheng Xiao merupakan salah satu personil girlband Cosmic Girl. Dia terkenal dengan gif-nya yang menunjukan aegyo (ekspresi imut). Yang membuat gif Cheng Xiao terkenal, karena ekspresi aegyo Cheng Xiao pada gif tersebut sangat imut.

Selain itu, pada gif tersebut juga memperlihatkan cukup jelas bentuk payudara Cheng Xiao yang sangat besar, yang membuat para pria sering salah fokus.

Cho Hyunyoung - Rainbow

Cho Hyunyoung merupakan salah satu personil girlband Rainbow. Meskipun Cho Hyunyoung merupakan personil termuda dari girlband Rainbow, namun dia memiliki kelebihan dibandingkan personil lainnya, yaitu ukuran payudaranya yang luar biasa besar.

Bahkan dalam penampilan live Rainbow, payudara Hyunyoung selalu menjadi sorotan utama, khususnya bagi para pria. Sayangnya, saat ini girlband Rainbow sudah bubar. Namun aksi Hyunyoung tetap bisa kita nikmati di akun instagramnya: @cho_hyunyoung

Hadam - Bambino

Hadam merupakan salah satu personil girlband Bambino. Dengan aksi panggungnya yang selalu berpakaian seksi, tentu tidak sulit bagi kita untuk menyadari bahwa Hadam memiliki bentuk tubuh yang sangat prima, dengan payudara yang sangat besar.

Baca juga: Artis-artis Terkenal yang Tertekan dengan Popularitasnya

Related

Celebrity 2078070324081262203

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item