Daniel Negreanu, Pemain Poker Kaya yang Menyumbangkan Hartanya

Daniel Negreanu, Pemain Poker Kaya yang Menyumbangkan Hartanya

Naviri Magazine - Walau tak pernah menamatkan pendidikannya di sekolah tinggi, pemain poker kelahiran Kanada ini dianggap secara luas sebagai salah satu pemain poker terbaik saat ini.

Di tahun 2015, ketika genap berusia 40 tahun, ia telah memenangkan tidak cuma satu atau dua tetapi enam gelar World Series of Poker (WSOP), serta dua gelar World Poker Tour.

Daniel Negreanu merupakan pemain yang komplit, memiliki keberuntungan luar biasa, serta skill yang amat baik. Selama bertahun-tahun, pemain poker profesional ini telah mampu mengumpulkan kekayaan hingga lebih dari $15 juta.

Selain telah menjadi jutawan, dia kabarkan tidak pernah pelit terkait uang yang dimilikinya, dan sering menyumbangkan sebagian hartanya pada yayasan amal. Terutama sumbangan untuk alam.

Selain itu, dia juga seorang penulis, dan telah memiliki beberapa buku yang telah diterbitkan. Kini, Negreanu juga telah menjadi seorang presenter televisi yang tampil dalam beberapa acara, baik realitas maupun fiksi.

Baca juga: Annie Duke, Pemain Poker Wanita Terkaya di Dunia

Related

Celebrity 8723560890171447119

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item