Man of Medan, Game Horor Tentang Kapal Hantu di Indonesia

Man of Medan, Game Horor Tentang Kapal Hantu di Indonesia

Naviri Magazine - Game-game horor tidak hanya menyuguhkan kengerian, tapi juga cerita yang mengasyikkan. Pemain game akan merasa menjadi salah satu karakter dalam kisah yang disuguhkan dalam game, dan menjalani nasib yang terjadi di dalamnya.

Kini, salah satu game horor yang sedang ditunggu banyak penggemar game adalah Man of Medan. Banyak penggemar game asal Indonesia yang menunggu game ini, karena kisah di dalamnya terkait kapal hantu di Indonesia.

Kisah dalam game menceritakan empat remaja asal Amerika yang berlibur di tengah lautan. Mereka menyelam, karena penasaran dengan sisa-sisa Perang Dunia II yang terkubur di Selat Malaka. Di tengah-tengah liburan itu, kapal misterius muncul. Rasa penasaran para remaja itu pun berubah arah; kapal misterius itu ternyata tak kalah menarik dibandingkan dengan reruntuhan perang.

Setelah berada di kapal misterius itu, hal-hal yang tidak wajar kemudian menjadi karib para remaja itu. Tangan-tangan tanpa tuan, yang sama misteriusnya dengan kapal itu, mencoba meraih kaki mereka saat mereka menelusuri setiap sudut kapal.

Segerombolan mayat hidup membuat mereka ketakutan. Lalu, dari sudut yang gelap, datanglah sesosok wanita, berpakaian mirip suster, yang menambah kacau keadaan.

Kira-kira begitulah gambaran dari trailer gim Man of Medan, gim bergenre horor, yang rencananya akan rilis pada 2019 nanti.

Dalam situs resminya, Supermassive Games, pengembang Man of Medan asal Inggris ini mencoba menambah penasaran orang-orang mengenai gim terbarunya. Mereka menulis, “Ketika hari dimulai, dan badai ikut ambil bagian, perjalanan mereka segera berubah menjadi sesuatu yang sangat menyeramkan... Siapa yang akan hidup? Siapa yang akan mati?”

Sebelumnya, Supermassive Games bisa dibilang sukses dengan gim Until Dawn yang dirilis untuk PlayStation 4 pada Agustus 2015 lalu. Gim ber-genre horor itu laku keras.

Baca juga: Until Dawn, Game Horor Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Related

Lifestyle 3323769870207436888

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item