Misteri Orang-orang Aneh yang Hidup di Dasar Laut

Misteri Orang-orang Aneh yang Hidup di Dasar Laut

Naviri Magazine - Kita yang hidup di darat dan terbiasa menjalani kehidupan di darat, mungkin tidak pernah membayangkan bahwa ada kehidupan serupa di dasar laut. Tapi para ilmuwan memikirkan hal itu, bahwa bisa jadi ada kehidupan serupa manusia yang berlangsung di dasar laut. Pemikiran itu muncul karena sering munculnya fenomena-fenomena aneh di laut.

Hampir satu abad lamanya, sejumlah kapal dagang dan kapal perang setiap negara di dunia sering mengalami beberapa hal yang ganjil. Misalnya, tiba-tiba tanpa sebab yang jelas ada pancaran cahaya yang unik dari kedalaman laut, atau tampak sesosok aneh yang misterius.

Hingga sekarang, fenomena-fenomena aneh ini masih membingungkan para ilmuwan. Seorang ilmuwan asal Amerika mengemukakan sebuah pandangan yang berani berdasarkan penelitiannya selama bertahun-tahun, besar kemungkinan di balik fenomena aneh ini tersembunyi suatu peradaban asing.

Menurut pandangan ilmuwan, “manusia dasar laut” mampu bertahan hidup di dalam “samudera beroksigen,” juga dapat bertahan hidup di “udara samudera,” dan mereka merupakan cabang lain dari manusia purbakala.

Alasannya, manusia berasal dari laut, banyak kebiasaan dan organ manusia sekarang secara jelas mempertahankan tanda-tanda ini, seperti suka makan ikan, bisa berenang, dan sebagainya. Ciri-ciri ini tidak dimiliki oleh hewan mamalia lain di daratan.

Rudnitsky, sarjana asal Rusia, mengatakan bahwa hipotesa yang berani ini masuk akal. Jika bisa mencatat waktu keberlangsungan dan waktu jeda kilatan cahaya misterius di laut, mungkin dapat mengurai melalui komputer terkait informasi “makhluk dasar laut” yang dipancarkan dari sinyal kilatan cahaya tersebut.

Sedangkan menurut pandangan kedua, “makhluk dasar laut” bukan cabang lain dari manusia, tapi besar kemungkinan makhluk luar angkasa yang tinggal di bawah air. Alasannya, karena kecerdasan dan tingkat teknologi makhluk-makhluk ini jauh lebih canggih dari manusia, karena mampu bertahan hidup di dalam laut. Namun, hipotesa ini terlalu fantastis, tidak mendapat pengakuan sebagaian besar ilmuwan.

Baca juga: Manusia-Manusia Tercepat yang Memecahkan Rekor Dunia

Related

Mistery 6616396613206142513

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item