Ini Pilihan 6 Smartphone Full Display dengan Harga Termurah

Ini Pilihan 6 Smartphone Full Display dengan Harga Termurah

Naviri Magazine - Smartphone terus mengalami perubahan dan perkembangan, tidak hanya dalam teknologi yang dibawa, tapi juga dalam wujudnya. Belakangan, smartphone yang lagi tren adalah smartphone yang memiliki rasio layar 18:9. Karenanya, banyak smartphone baru yang dirilis dengan layar model tersebut.

Rasio layar 18:9 memang lebih enak digunakan untuk bermain games, atau menonton video di smartphone. Kalau kamu kebetulan ingin memiliki smartphone dengan layar full display semacam itu, namun dengan harga terjangkau, berikut enam pilihan yang bisa dilirik.

1. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi selalu menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, namun harganya terjangkau. Salah satunya adalah Redmi 5 yang baru saja rilis, dan kembali dijual melalui sistem flash sale.

Xiaomi Redmi 5 dibanderol dengan harga resmi Rp 1.699.000 untuk varian RAM 2GB dan internal memori 16GB, dan Rp1.899.000 untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Harga yang relatif terjangkau untuk ponsel dengan layar kekinian.

2. Wiko View

Wiko, mungkin nama ini agak asing terdengar bagi sebagian orang di Indonesia. Bagi yang belum tahu, Wiko adalah produsen smartphone asal Perancis.

Serius memasarkan produknya di Indonesia, Wiko juga merilis ponsel full display dengan ratio 18:9, yaitu seri View, yang harganya Rp2.799.000 aja lho.

3. Luna V Lite

Luna juga merupakan merek yang cukup asing di telinga para pengguna smartphone Indonesia. Namun, merek besutan Foxconn asal Taiwan ini serius menyediakan ponsel berkualitas.

Seri Luna yang terbaru adalah Luna V Lite. Ponsel layar lebar ini harganya sekitar Rp1,8 jutaan. Buat kamu yang ingin mencobanya, sudah bisa dibeli di marketplace online Indonesia.

4. OPPO A83

OPPO memang identik dengan smartphone selfie, dan salah satu varian terbaru yang diluncurkan oleh OPPO adalah A83 yang memiliki ratio layar 18:9. Selain layar yang kekinian, fitur andalan OPPO, seperti AI Beauty Recognition untuk selfie, tetap hadir di smartphone dengan harga Rp2.999.000 ini.

Selain itu, fitur face unlock yang sudah dibenamkan di A83 sebanding dengan harga yang ditawarkan.

5. LG Q6

Smartphone LG memang selalu konsisten menghadirkan ponsel dengan desain khasnya sendiri. Kali ini, di seri Q6, LG ingin menampilkan desain layar kekinian 18:9. Ponsel ini bisa kamu tebus di rentang harga Rp2,8 juta sampai Rp3 jutaan di toko online.

6. Infinix Hot S3

Satu lagi smartphone yang mulai menarik hati para pengguna smartphone di Indonsesia, yaitu Infinix Hot S3. Dengan layar kekinian dan kamera depan yang diunggulkan, ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.899.000.

Baca juga: Di Masa Depan, Manusia Tidak Lagi Menggunakan Smartphone

Related

Smartphone 1327377658543144191
item