Ini 8 Game Superhero Marvel Terbaik yang Bisa Dimainkan

Ini 8 Game Superhero Marvel Terbaik yang Bisa Dimainkan

Naviri Magazine - Film dan game kini bisa dibilang telah saling terkait. Ada banyak film yang diadaptasi ke game, dan sebaliknya; ada pula game-game bagus yang diadaptasi ke layar film. Terkait hal itu, film-film Marvel termasuk yang banyak diadaptasi ke game, sehingga penggemar superhero Marvel bisa memainkannya.

Ada banyak game Marvel yang telah dikenal, sebagian dianggap bagus sementara sebagian lain dianggap buruk. Kalau ingin memainkan game Marvel yang sudah terjamin kualitasnya, delapan game ini bisa dicoba.

LEGO Marvel Super Heroes

Yang menarik tentang LEGO Marvel Super Heroes, game ini mampu memberikan hampir semua yang diinginkan oleh penggemar Marvel. Game yang membawa dunia Marvel ke dalam dunia LEGO ini tidak hanya menampilkan para tokoh superhero dari Avengers, tetapi juga karakter dari X-Men hingga Fantastic Four.

Perpaduan action adventure dengan skenario pemecahan puzzle juga cukup bagus. Apalagi dengan perpaduan humor dan sistem open-world, yang membuat game ini semakin manis.

Marvel vs. Capcom 3: Fate of Two Worlds

Jika mencari game fighting dengan tema Marvel, game berjudul Marvel vs. Capcom 3: Fate of Two Worlds adalah jawabannya. Game crossover antara Marvel dengan Capcom ini memiliki gameplay fighting yang mendalam, seimbang, dan menyenangkan.

Hal tersebut terbukti dengan terpilihnya game ini sebagai pemenang penghargaan Game Critics Awards, dalam kategori Best Fighting Game di ajang E3 2010 lalu.

Deadpool

"This is what awesome looks like," begitulah kata yang tertulis di cover game Deadpool, oleh si karakter sendiri. Dan benar saja, berkat karakter Deadpool pula yang membuat game ini awesome. Penuh dengan aksi dan komedi jenaka, yang bisa didapatkan ketika memainkannya.

Karakter antihero ini memang terkenal di komik dengan gayanya yang aktif bicara dan sering mengeluarkan candaan. Kebiasaan Deadpool ini berhasil disuguhkan dengan baik oleh pengembang game, High Moon Studios.

Spider-Man: Web of Shadows

Ada banyak game Spider-Man yang beredar saat ini, dan salah satu yang terbaik untuk penggemarnya adalah Spider-Man: Web of Shadows.

Meskipun banyak yang tidak menyukai ide ceritanya, namun justru disitulah letak yang membuat game ini unik dan berbeda dengan game Spider-Man yang lain. Belum lagi sistem pertempuran, variasi karakter, dan pertarungan melawan bos yang mengesankan, juga tersaji di game ini.

X-Men Origins: Wolverine

Dengan sistem pertempuran yang terinspirasi dari game God of War dan Devil May Cry, X-Men Origins: Wolverine juga menampilkan fitur penyembuhan yang menjadi ciri khas Wolverine.

Pemain bisa melihat sendiri bagaimana ketika tubuh si karakter terkena peluru atau senjata tajam yang sudah hancur, lalu sembuh lagi secara perlahan-lahan.

Spider-Man 2

Tidak hanya filmnya yang mendapat apresiasi, game resminya juga tidak kalah dalam mendapatkan sambutan positif (terutama versi konsol). Game Spider-Man 2 berhasil dalam memvisualkan kota New York ke dalam game secara realistis.

Pergerakan Spider-Man juga semakin nyata disini. Saat berayun jaringnya, harus benar-benar menempel di gedung. Berbeda dengan seri sebelumnya, yang saat berayun tidak harus terpaku pada jaring menempel di dinding.

Marvel Mighty Heroes

Game action ini akan membawa pemainnya bersama empat pemain lain secara real-time dalam pertempuran melawan supervillain Marvel.

Tidak hanya Captain America, Iron Man, Spider-Man, dan karakter superhero lain, game ini juga menghadirkan karakter musuh, seperti Venom, Green Goblin, Loki, dan lain sebagainya, untuk ikut bertempur bersama.

Marvel Ultimate Alliance

Dalam game ini, pemain bisa mengendalikan karakter-karakter Marvel, lengkap dengan kemampuannya, seperti Spider-Man, Wolverine, Iron Man, Daredevil, Ghost Rider, Mr. Fantastic, dan masih banyak lagi.

Belum lagi masing-masing karakter tersebut bisa saling berinteraksi ketika bertemu dengan supervillain yang menjadi musuh mereka di komik. Elemen RPG yang ditambahkan serta banyaknya kostum alternatif, semakin membuat pemain puas memainkannya.

Baca juga: The Punisher: No Mercy, Game Terkenal yang Membosankan

Related

Lifestyle 3129592358561372962
item