Kisah Panglima Perang dengan Tingkah Paling Gila Sedunia

Kisah Panglima Perang dengan Tingkah Paling Gila Sedunia

Naviri Magazine - Joshua Blahyi adalah panglima dalam perang sipil di Liberia. Setelah perang berakhir, Blahyi diwawancarai, dan menyampaikan pernyataan yang bikin orang speechless!

Usia 11 tahun, ia mengaku ditelepon setan, dan diminta mempersembahkan nyawa manusia. Ketika perang dimulai tahun 1980, Blahyi dapat sebutan General Butt Naked, karena dia selalu memimpin perang sambil telanjang.

Sebelum perang, Blahyi biasanya membunuh anak kecil untuk persembahaan buat setan. Lalu, ia bakal mabuk, minum darah anak-anak, telanjang, dan tidak lupa pakai sepatu, wig warna-warni, juga membawa dompet cantik buat tempat uang jarahan. Eksentrik banget pembunuh yang satu ini!

Blahyi merekrut anak-anak remaja pria yang suka pakai baju wanita, buat ikut pasukan perang. Dia juga pernah makan jantung manusia pada 2009. Ketika perang sipil berakhir, Blahyi bertobat dan banting setir jadi pendeta.


Related

World's Fact 6250028848401621692

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item