Misteri Penemuan Batu Kuno yang Dijatuhkan Burung Ababil

Misteri Penemuan Batu Kuno yang Dijatuhkan Burung Ababil

Naviri Magazine - Saleh Musfer Al Gamdi adalah seorang pria asal Arab Saudi. Ia senang berpetualang. Ketika sedang bertualang di pegunungan dekat perbatasan Yaman, ia menemukan sebuah batu yang sangat aneh.

Batu itu berukuran berat 131 gram, dan memiliki gambar gajah dan burung. Gambar pada batu itu sangat aneh, karena tidak seperti dibuat manusia.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, para ahli memperkirakan batu itu berusia sekitar 1.442 tahun. Saleh Musfer Al Gamdi menyimpulkan bahwa batu yang ia temukan adalah salah satu batu yang dulu dijatuhkan burung-burung ababil pada pasukan Abrahah ketika mereka berencana menghancurkan Ka’bah.

Dilansir dari situs Emirates247, Saleh Musfer Al Gamdi ditawari uang 4 juta dolar atau lebih dari Rp40 miliar untuk pembelian batu itu, tapi ia menolak.

Saleh Musfer Al Gamdi mengatakan, "Dinas pariwisata di Baha juga memintaku untuk menyerahkan batu itu. Aku juga menolaknya."

Baca juga: Misteri Rombongan Putri Duyung yang Muncul di Laut Bering

Related

World's Fact 3891185042510616396

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item