Ini 4 Model Seksi Indonesia yang Sukses Go Internasional

Ini 4 Model Seksi Indonesia yang Sukses Go Internasional

Naviri Magazine - Dunia hiburan makin banyak melahirkan sosok-sosok bertalenta yang tidak hanya sukses di dalam negeri, tapi juga populer di luar negeri. Dari dunia musik, misalnya, Agnez Mo dan Anggun sudah menjadi penyanyi internasional. Dari dunia film juga ada Iko Uwais dan banyak nama lain. Begitu pula dari dunia modeling.

Berikut ini adalah empat model wanita Indonesia yang kini juga telah sukses go internasional. Sosok seksi mereka terbukti tidak hanya memukau Indonesia, namun juga luar negeri. Siapa saja?

Nina Kozok

Siapa sangka, jika bintang video klip lagu “Bukan Rama Shinta” yang dinyanyikan Raffi Ahmad adalah model yang berbakat? Tak tanggung-tanggung, dia pernah dilirik oleh brand ternama seperti Victoria’s Screet dan Adidas.

Di Indonesia, Nina Kozok yang berdarah Batak dan Jerman ini juga nampang di beberapa majalah ternama. Selain sebagai model, Nina juga menggeluti profesi sebagai pemain film.

Ia mengawali debutnya di film berjudul “Gengster”, dan berperan sebagai Retta. Memang awalnya ia menemui kesulitan, tapi berkat latihan dan kerja keras, ia bisa menampilkan akting yang terbaik.

Ayu Gani

Wanita pemilik nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani ini lahir di Solo, 13 Agustus 1991. Sebelum ikut serta dalam ajang Asia’s Next Top Model yang ketiga, tak banyak orang yang tahu tentang sosoknya.

Tapi kini, sejak ia memenangkan kontes itu, tak hanya Indonesia, bahkan dunia internasional juga memberinya acungan jempol. Wanita ini memang bertalenta dan cantik, tak heran jika berhasil melenggang dan menembus babak final sampai akhirnya keluar sebagai pemenang.

Ayu Gani mengawali karirnya pada 2011 dengan mengikuti kontes Wajah Femina. Keberhasilan di ajang tersebut juga membawanya ikut serta dalam Jakarta Fashion Week pada 2012. Berkat kemanangannya di Asia’s Nest Top Model, Ayu Gani mendapatkan kontrak sebagai model ikon untuk shampoo TRESemmé 2015 dan Storm Model Management di London, Inggris.

Nadya Hutagalung

Sama seperti Nina Kozok, Nadya Hutagalung juga wanita keturunan Batak. Hanya saja, Nadya tidak lahir di Indonesia, tapi di Sidney, Australia, pada 28 Juli 1974. 

Awalnya, Nadya lebih dikenal sebagai model yang berkarir di Tokyo, Jepang, saat usianya masih 12 tahun. Ia juga pernah menjadi salah satu VJ MTV di Singapura, tahun 1995. Dengan Karir dan pengalamannya di dunia modeling, Nadya dipercaya sebagai salah satu juri Asia’s Nest Top Model.

Selain menjadi model, Nadya Hutagalung juga berprofesi sebagai bintang iklan. Tak hanya itu, ia juga pernah terlibat dalam sinetron berjudul “Dunia D”. Di mata sebagian orang, Nadya adalah wanita yang sangat memperhatian lingkungan. Contohnya, ia lebih memilih menggunakan sedotan kaca yang ia bawa ke mana-mana, daripada menggunakan sedotan plastik yang sekali pakai.

Fahrani

Fahrani adalah bidadari catwalk. Sejak berusia 13 tahun, wanita yang sering disapa Fa ini sudah terjun ke dunia modeling. Berkat ketekunan dan kerja keras, ia bisa mengikuti jejak sang ibu yang juga berkarir sebagai model.

Fahrani menikah muda di usia 19 tahun, dengan pria berkebangsaan New Zealand. Tapi pernikahan tersebut hanya bertahan dalam waktu singkat.

Fahrani kemudian melanjutkan karirnya sebagai model. Tak tanggung-tangggung, ia tak hanya menjadi model di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Usahanya tak sia-sia, karena saat ini ia telah menjadi model ternama di berbagai negara, seperti Singapura, Hongkong, Tokyo, bahkan Italia.

Sukses sebagai model, Fahrani kemudian terjun ke dunia film. Ia membintangi beberapa judul, di antaranya Radit dan Jani, Taring, Perjaka Terakhir 1 dan 2, Peti Mati, dan beberapa film luar negeri.

Baca juga: Ini 5 Artis Penyanyi Terkenal yang Diorbitkan Deddy Dores

Related

Celebrity 3035696047298931703

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item