Kisah 4 Skandal Ciuman Artis Indonesia yang Menghebohkan

Kisah 4 Skandal Ciuman Artis Indonesia yang Menghebohkan

Naviri Magazine - Sebagian orang senang mendokumentasikan apa saja dalam foto atau video, bahkan untuk hal-hal yang sifatnya intim. Karena itu pula, sering kita mendapati ada foto atau video orang berciuman atau bermesraan yang beredar di internet.

Ketika hal semacam itu dilakukan orang-orang biasa, kita pun tidak terlalu penasaran. Namun, ketika hal semacam itu dilakukan artis atau orang-orang terkenal, kita pun jadi heboh.

Seperti artis-artis di bawah ini. Entah bagaimana asal usulnya, muncul foto atau video yang beredar di internet, dan memperlihatkan mereka sedang berciuman atau bermesraan. Kontan saja, beredarnya foto atau video itu menghebohkan banyak orang. Berikut ini uraiannya.

Angel Karamoy

Di tengah maraknya kabar retaknya hubungan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, tiba-tiba muncul foto kedekatan yang diduga Angel dengan Pasha Ungu. Dalam foto tersebut, Angel dan Pasha terlihat mesra, bahkan saling berpelukan dan berciuman seperti sepasang kekasih.

Belum ada kejelasan mengenai foto mesra yang beredar luas tersebut, baik dari pihak Angel maupun Pasha. Sebagian netizen menduga, foto tersebut merupakan hasil rekayasa, mengingat waktu itu Pasha akan maju Pilkada. Namun, tak sedikit pula yang menganggap foto itu asli.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet sempat syok, pasca foto ciuman dirinya bersama sang pacar menyebar di sosial media tahun 2007 silam. Ia tak menyangka, iPod dan flashdisk yang hilang membuat kemesraannya dengan sang pacar jadi konsumsi publik. Bahkan, beberapa dari foto tersebut menunjukkan Ayudia dan sang pacar melakukan french kiss.

Meski begitu, Ayudia tak membantah foto tersebut. Ia mengaku dirinya memang melakukan seperti yang kebanyakan dilakukan orang pacaran. Hanya saja, ia sempat sembunyi dari wartawan yang menanyakan kebenaran foto-foto tersebut. Waktu itu, Ayudia enggan menemui awak media.

Alyssa Subandono

Alyssa Soebandono pernah menimbulkan kehebohan terkait video mesranya dengan Desta. Dalam video yang beredar waktu itu, tampak Alyssa dan Desta menikmati liburan di Inggris. Di akhir video, Alyssa dan Desta berciuman mesra. Alyssa membenarkan kalau yang ada di video tersebut memang dirinya dengan Desta, saat masih berstatus pacaran.

Hal itu diungkapkan langsung olehnya melalui akun Twitter. “Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya, dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan Desta. Dan saya tidak hindari hal itu. Video itu memang diambil saat masih status pacaran. Sekarang saya sudah tidak bersama Desta lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri, begitu juga dengannya,” tulis Alyssa Soebandono.

Pevita Pearce

Semula, hubungan Pevita Pearce dan Putra Wibowo, cicit mantan Presiden Soeharto, tidak diketahui publik. Hingga foto mesra keduanya tersebar di internet, hingga mencuatkan gosip jika Pevita tengah memacari anggota keluarga Cendana. Pevita dan Putra terlihat mesra, bahkan keduanya saling melayangkan ciuman.

Sempat beredar kabar bahwa Putra Wibowo menjadi penyebab kandasnya hubungan Pevita dan Adindyo Baskoro alias Nino RAN. Namun, saat ditanya tentang kebenaran gosip tersebut, Pevita membantah putus hubungan dengan Nino. Aktris berdarah campuran tersebut juga enggan memberi komentar terkait foto mesranya.


Related

Celebrity 2974873277510669153

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item