Di India, Ada Bocah Berekor yang Dianggap Titisan Dewa

Di India, Ada Bocah Berekor yang Dianggap Titisan Dewa

Naviri Magazine - Kelahiran Arshid Ali Khan 12 tahun lalu membuat geger, tak hanya warga di sekitar rumahnya tetapi juga warga dunia. Karena lahir dengan ekor di punggungnya, Arshid banyak dibicarakan orang. Bahkan dia dianggap titisan Dewa Hanoman.

Arshid lahir di Nabipur, Fatehgarh Sahib, India. Saat lahir, puluhan orang datang menjenguk untuk melihat ekor sepanjang 4 inchi di tubuh bayi. Warga turut meyakini bayi tersebut titisan Dewa.

Dikutip dari The Sun, setiap hari banyak orang yang datang mengunjungi kuil tempat tinggal Arshid. Orang-orang tersebut membawa aneka hadiah maupun uang, sebagai persembahan atas berkah yang mereka peroleh. Orang-orang percaya bahwa anak tersebut merupakan reinkarnasi Dewa Kera bagi umat Hindu, yakni Hanoman.

Bocah yang juga disapa Balaji itu tinggal bersama kakek dan neneknya di dekat Chandigarh, India. Balaji tidak merasa terganggu dengan ekor di tubuhnya.

"Saya menyukai ekor saya. Ini adalah anugerah Tuhan. Memang tidak biasa, tapi orang-orang menghormati saya..." ucapnya.

Dokter mengatakan, jika ekor itu terus tumbuh dan tidak dihilangkan, maka akan memiliki dampak kesehatan. Ekor tersebut muncul karena spina bifida, kelainan pada sumsum tulang belakang.

Baca juga: Tarian India, Perpaduan Antara Sensualitas dan Budaya

Related

World's Fact 2459655351224127866

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item