Resep Sukses Mark Zuckerberg Ternyata Meniru Bill Gates

Resep Sukses Mark Zuckerberg Ternyata Meniru Bill Gates

Naviri Magazine - Ketika masih kecil, pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, sudah mengagumi sosok Bill Gates. Zuck mengamati bagaimana Gates menjalankan Microsoft, perusahaan software terbesar di dunia.

"Ketika aku tumbuh besar, Bill Gates adalah pahlawanku. Dia adalah salah satu visioner terhebat dalam industri," sebut Zuckerberg, dikutip dari CRN.

Zuckerberg kagum dengan ambisi Gates untuk membuat komputer PC tersedia di setiap rumah dan perkantoran. "Ada perusahaan yang mendefinisikan diri dengan membuat perubahan di dunia. Microsoft telah melakukannya. Perusahaan ini menginspirasi," tukas Zuck.

Ketika tumbuh besar, Zuck ternyata punya kesamaan nasib dengan Bill Gates. Misalnya, ia mengikuti jejak Gates drop out dari universitas Harvard, demi mengembangkan perusahaan.

Sifat dermawan Gates tampaknya juga diwarisi Zuckerberg. Zuckerberg juga berkomitmen memberikan sebagian hartanya untuk kemanusiaan.


Related

Figures 4782277571387713710

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item