Unik dan Aneh, Akun Twitter Ini Tidak Bisa Di-follow

Unik dan Aneh, Akun Twitter Ini Tidak Bisa Di-follow

Naviri Magazine - Di Twitter, ada berbagai macam akun, ada yang milik perorangan atau pribadi, ada yang milik perusahaan atau organisasi, dan lain-lain. Yang jelas, masing-masing akun Twitter tersebut bisa di-follow siapa pun. Kenyataannya, akun-akun di Twitter memang berharap mendapat follower yang banyak. Namun, ternyata, ada satu akun yang aneh dan unik, karena tidak bisa di-follow siapa pun.

Pemilik akun Twitter aneh itu bukan orang biasa, namun milik sebuah perusahaan mobil asal Jerman, bernama Fiat. Hal ini dilakukan perusahaan untuk strategi pemasaran mereka.

Akun dengan nama @Abarth500_DE tersebut memang benar-benar tak memiliki follower, dan tak mem-follow siapa pun. Pengguna yang mencoba mem-follow tidak akan bisa, dan akan muncul pesan kalau pengguna telah diblok dan tidak dapat mem-follow akun ini.

Alasan mereka tidak mengizinkan setiap orang untuk mengikuti, adalah untuk menyesuaikan dengan tema yang mereka ambil. Seperti yang tertera pada gambar yang memang merupakan tema mereka, yaitu "Too Fast To Follow", seakan-akan memberikan pesan kalau pengguna jangan terburu-buru mengikuti akun Twitter tersebut.

Sebenarnya, mereka ingin mengungkapkan kalau Fiat 500 Abarth baru yang mereka buat sangat sulit untuk dikejar, karena terlalu cepat.

Cukup unik ide kreatif yang dijalankan perusahaan untuk promosi dengan strategi seperti ini, namun tampaknya hal ini justru membuat orang penasaran dan ingin membuka akun tersebut.

Baca juga: Televisi Mulai Ditinggalkan, Orang Lebih Suka Nonton Online

Related

Internet 3256416908976191344

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item