Misteri Amber Room, Harta Karun dengan Kutukan Mematikan

Misteri Amber Room, Harta Karun dengan Kutukan Mematikan

Naviri Magazine - Pada hari-hari terakhir Perang Dunia II, terjadi banyak penjarahan emas dan harta karun oleh kedua belah pihak yang bersengketa. Amber Room adalah harta yang ikut dijarah saat itu.

Amber Room juga dijuluki sebagai Keajaiban Dunia Kedelapan, dan merupakan hadiah untuk Peter Agung pada 1716, merayakan perdamaian antara Rusia dan Prusia. Pada tahun 1941, Nazi menguasai dan membongkar Amber Room untuk dijarah. Setelah sempat ditampilkan di museum pada 1943, Amber room kemudian menghilang.

Sejak itu, orang yang terkait dengan Amber Room jatuh di bawah kutukan. Para kurator museum, Alfred Rhode dan istrinya, meninggal karena tifus, dan tubuh mereka lenyap, bersama dokter yang menandatangani sertifikat kematian mereka.

Jenderal Rusia, Gusev, yang terkait ruangan itu, juga meninggal dalam kecelakaan mobil misterius. Anehnya, Georg Stein, salah satu pemburu Amber Room, ditemukan tewas di hutan Bavaria, dalam kondisi telanjang dengan perut yang diiris hingga terbuka, dengan pisau bedah.

Baca juga: Ini 10 Lokasi Harta Karun Paling Menakjubkan di Dunia

Related

Mistery 5979946647232221941

Recent

item