Artis-artis Cantik yang Namanya Terkait Kasus Prostitusi

Artis-artis Cantik yang Namanya Terkait Kasus Prostitusi

Naviri Magazine - Indonesia pernah dihebohkan oleh kasus prostitusi yang dilakukan beberapa artis wanita. Entah kasus itu benar-benar ada atau tidak, yang jelas sang mucikari telah ditangkap.

Robby Abas, yang kerap disebut dengan inisial RA, adalah mucikari yang mengaku menjadi perantara praktik prostitusi yang dilakukan beberapa artis Indonesia. Melalui RA pula, publik Indonesia mengetahui siapa saja yang terlibat dalam kasus itu.

Artis-artis yang dituduh terlibat dalam praktik prositusi memang mengelak dan menolak tuduhan tersebut. Selain itu, artis-artis yang konon terlibat itu juga tidak diajukan ke pengadilan, karena dianggap sebagai korban. Terlepas dari hal itu, berikut ini adalah enam artis cantik Indonesia yang namanya pernah terkait dengan kasus prostitusi.

Amel Alvi

Kasus prostitusi artis mencuat setelah tertangkapnya artis AA pada Mei tahun silam. AA disinyalir sebagai Amel Alvi. Artis yang berprofesi sebagai DJ ini ditangkap di sebuah hotel, saat akan melayani hidung belang. Sempat membantah, namun Amel Alvi hadir dalam persidangan mucikari RA.

Bisa dibilang, nama Amel Alvi mulai dikenal setelah kasus tersebut. Meski namanya sudah terlanjur negatif, artis tersebut tetap semangat menjalani hidup. Terbukti, dia kembali beraktivitas sebagai DJ, bahkan mengeluarkan single tanpa peduli dengan komentar miring netizen.

Tyas Mirasih

Selain Amel Alvi, beberapa nama artis juga disebut terlibat dalam bisnis haram mucikari RA. Salah satunya Tyas Mirasih, yang namanya tertera jelas dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang ditunjukkan kuasa hukum RA. Akan tetapi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu membantah terlibat dalam kasus prostitusi.

Sama seperti Amel Alvi, Tyas juga kerap mendapat ‘hukuman sosial’ dari netizen. Tak mau ambil pusing, Tyas memilih untuk memblokir netizen yang mem-bully atau memberikan komentar miring tentangnya. Sebagai ratu endorse, Tyas kembali kembali sibuk dengan kegiatan promosi.

Shinta Bachir

Dalam BAP yang dibeberkan Pieter Ell saat sidang mucikari RA, tertulis juga nama artis seksi Shinta Bachir. Artis asal Wonosobo ini juga diduga terlibat dalam jaringan prostitusi bersama Tyas dan Amel Alvi. Ditambah lagi, terdapat foto Shinta Bachir dengan Robby Abbas di akun instagram sang mucikari.

Shinta Bachir memang tidak memberikan klarifikasi tentang kasus prostitusi yang mencatut namanya. Ia juga berkali-kali mangkir dalam persidangan. Setelah melahirkan seorang anak laki-laki dari pria yang misterius, Shinta Bachir seolah menghilang dari dunia hiburan.

Anggita Sari

Model seksi Anggita Sari juga disebut-sebut terkait dengan prostitusi. Anggita memang membantah, namun setelah itu ia mengaku dengan alasan lelah membohongi banyak orang.

Anggita juga mengaku kapok. Berbekal gelar sarjana ekonomi, artis lulusan perguruan tinggi tersebut mengaku ingin menjadi pekerja kantoran. Belum lama ini, Anggita Sari mulai mencoba peruntungan bisnis restoran bersama salah seorang temannya.

Nikita Mirzani

Belum usai sidang mucikari RA, Indonesia kembali dihebohkan dengan penangkapan Nikita Mirzani beberapa waktu silam. Artis yang disebut berinisial NM ini ditangkap di sebuah hotel bintang lima. Pun begitu, Nikita Mirzani seolah menganggap dirinya bagian dari pengalihan isu sidang MKD, yang tengah marak dibicarakan masyarakat Indonesia waktu itu.

Pernah berbicara tentang prostitusi dan membeberkan ciri artis PSK, bintang film Nenek Gayung ini sempat di-bully netizen. Ditambah lagi, Nikita yang membantah terlibat prostitusi pernah menyindir Bella Shofie yang jarang syuting namun bisa naik mobil mewah.

Puty Revita

Tak sendiri, Nikita Mirzani ditangkap bersama seorang model cantik bernama Puty Revita Sari, yang tak lain adalah finalis Miss Indonesia 2014. Sebelumnya tak banyak yang tahu tentang mahasiswi jurusan hukum ini. Hingga dirinya tertangkap di Hotel Kempinski Jakarta.

Akibatnya, perempuan yang mewakili provinsi Kalimantan Timur tersebut dikeluarkan dari Yayasan Miss Indonesia sebagai bentuk sanksi keras. Meski dinyatakan sebagai korban, namun nama Puty Revita sterlanjur negatif di mata banyak orang.

Baca juga: Kisah 8 Artis yang Kematiannya Menghebohkan Dunia 

Related

Celebrity 642626136856329320

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item