Artis-artis yang Pernah Mengalami Kecelakaan Saat di Panggung

 Artis-artis yang Pernah Mengalami Kecelakaan Saat di Panggung

Naviri Magazine - Semua pekerjaan memiliki risiko, termasuk pekerjaan sebagai artis, khususnya lagi artis penyanyi. Seperti kita tahu, seorang penyanyi kerap diundang tampil di atas panggung, dengan para penonton yang menyaksikan secara live.

Ketika tampil di atas panggung, segala hal bisa saja terjadi. Yang menyenangkan tentu saat memperoleh applaus dan tepuk tangan penonton. Namun, ada kalanya, hal sebaliknya yang terjadi.

Ada pula artis-artis yang mengalami kecelakaan tak terduga, seperti terjatuh saat ada di panggung. Saat peristiwa semacam itu terjadi, mereka tidak hanya merasa malu, tapi juga tentu merasakan sakit akibat jatuh.

Tetapi, hebatnya, lima artis berikut ini membuktikan diri mereka sebagai entertainer sejati. Meski jatuh dan kesakitan, mereka tetap melanjutkan pekerjaannya, menghibur penonton. Tepuk tangan untuk mereka!

Aura Kasih

Pada 20 November 2016, Aura Kasih mengalami kejadian memalukan namun juga lucu. Saat manggung di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau, sepatu hak tinggi yang dipakainya tak sengaja tersangkut, dan membuatnya terjungkal ke depan panggung. Beruntung, ada seorang penonton pria yang dengan sigap menangkapnya.

Meski meringis kesakitan, Aura Kasih berusaha kembali ke panggung, dan tak lupa mengajak si penonton pahlawan tersebut untuk menemaninya. Aura Kasih pun mengucapkan terima kasih dari atas panggung.

Syahrini

Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat heboh. Syahrini merupakan salah satu artis yang ditunggu-tunggu naik panggung pada perayaan ulang tahun megah yang digelar salah satu stasiun televisi swasta pada 2014 lalu.

Diawali dengan melakukan adegan “I feel free, ciao bella”, dan bunga-bunga khas Syahrini, artis cantik ini lalu jatuh terduduk di depan ribuan penonton. Meski para penari juga terlihat kaget, namun Syahrini terlihat bisa menguasai keadaan, dan terus tampil cetar.

Saat ditanya mengenai insiden memalukannya tersebut, Syahrini ngeles manja dengan gayanya. “Penyanyi, kalau belum kepeleset atau belum jatuh di panggung, itu belum sah jadi penyanyi,” jelas pelantun lagu Sesuatu tersebut. Sebelumnya, di tahun 2013, Syahrini juga pernah mengalami kejadian serupa saat menggelar konser di Singapura.

Afgan 

Pada 2015 lalu, Afgan juga mengalami kecelakaan serupa. Untuk acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta, Afgan terpilih menjadi salah satu bintang tamu. Afgan membawakan salah satu single suksesnya, berjudul Bukan Cinta Biasa. Afgan mendapat kesempatan bernyanyi di sebuah panggung yang bergerak. Sayangnya, panggung tersebut tiba-tiba ambruk, dan Afgan jatuh dari ketinggian 2 meter.

Beruntung, saat itu Afgan masih dalam proses gladi bersih. Meski mengaku mendapat cidera ringan dan kesakitan di kaki kiri serta pinggul bawah, Afgan masih bisa tampil maksimal di acara tersebut. Lewat postingannya, Afgan pun memberitahukan kondisinya agar para penggemar tak khawatir.

Isyana Sarasvati

Salah satu band senior tanah air, Kahitna, menggelar konser untuk merayakan 30 tahun berkarir mereka di belantika musik tanah air, yang digelar pada Februari 2016 lalu. Band ini mengundang Isyana Sarasvati untuk menjadi salah satu bintang tamu.

Dalam perhelatan tersebut, Isyana membawakan salah satu single-nya, berjudul Keep Being You. Saat membawakan lagu tersebut, Isyana juga bermain keyboard dan menggantikan posisi pianis Kahitna.

Siapa sangka, saat selesai bermain keyboard dan akan kembali ke tengah panggung, Isyana malah tersandung kabel dan terjatuh. Isyana mengaku itu pengalaman pertamanya jatuh di atas panggung. “Aku baru kali ini jatuh saat manggung, ini pengalaman paling menarik. Jatuh juga ternyata pakai cinta,” aku Isyana.

Melanie Subono

Pada 31 Juli 2016 lalu, kejadian tak mengenakkan juga terjadi pada Melanie Subono. Putri promotor Adri Subono tersebut mengisi acara di Silaturasa di Plaza Teater, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Melanie Subono mengajak para penonton untuk joget bersamanya. Saat itu, Melanie berniat turun dari panggung, agar bisa lebih dekat dengan para penonton.

Ternyata, kakinya tersangkut kabel, dan Melanie jatuh ke tanah. Meski begitu, Melanie masih bersikap profesional, dan menyelesaikan nyanyiannya. Setelahnya, Melanie langsung dibawa ke rumah sakit.

“Tulang tangan kirinya patah, antara sikut dan pergelangan tangannya, dan enggak bisa dipasang pen karena tulangnya sudah bergeser, sehingga harus dilakukan operasi, dan operasinya pun sudah dilakukan pada malam hari itu juga,” jelas Yulia, manajer Melanie.

Wah, artis-artis ini memang terbukti entertainer sejati, ya. Jatuh di atas panggung,  merasa kesakitan dan malu, tapi masih terus melakukan pekerjaannya.

Baca juga: 25 Bintang Porno Paling Hot dan Paling Laris di Dunia

Related

Celebrity 5022359714768297246

Recent

item