7 Artis Hollywood dengan Operasi Payudara Paling Mahal

7 Artis Hollywood dengan Operasi Payudara Paling Mahal

Naviri Magazine - Sudah jadi rahasia umum kalau payudara adalah bagian tubuh wanita yang menarik perhatian, khususnya di mata lawan jenis. Karenanya, wanita pun sangat memperhatikan bagian tersebut.

Yang kadang jadi masalah, sebagian wanita tidak puas dengan bentuk atau ukuran payudaranya, hingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi memperindah dan memperbesar payudaranya.

Kenyataan itu telah dilakukan oleh banyak artis, khususnya artis-artis Hollywood. Di antara banyak artis wanita di sana yang melakukan operasi terkait payudara, berikut ini adalah tujuh artis yang menghabiskan biaya paling mahal.

Anna Nicole Smith

Model seksi, Anna Nicole Smith, berani mengeluarkan biaya Rp377,6 juta hanya untuk operasi payudara. Seorang penari striptease yang dilambungkan namanya oleh fotografer Texas ini berhasil menjadi model sampul majalah Playboy saat berusia 24 tahun.

Salma Hayek

Salma Hayek dinobatkan sebagai salah satu pemilik payudara terindah di Hollywood, setelah selebritis yang namanya melambung lewat film From Till Dawn ini melakukan operasi payudara yang menghabiskan biaya Rp114,4 juta.

Heidi Montag

Selebritis yang pernah membintangi The Hills ini sejak remaja sudah terobsesi untuk operasi plastik. Heidi selalu merasa kurang cantik, dan ia melakukan operasi untuk semua bagian wajah sampai tubuhnya. Khusus untuk payudara, Heidi Montag mengeluarkan biaya operasi sebesar Rp343,3 juta.

Pamela Anderson

Pamela Anderson, selebritis yang memulai kontroversi implan payudara di Hollywood ini, mengeluarkan biaya sebesar Rp400,5 juta. Hal tersebut dilakukan semata untuk bisa bertahan di industri perfilman.

Angelina Jolie

Artis yang pernah divonis menderita kanker payudara ini terpaksa kehilangan payudaranya. Angelina Jolie mengeluarkan dana sebesar Rp457,8 juta untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Nicole Kidman

Nicole Kidman adalah aktris yang menganut paham "blondes have more fun". Setelah sempat beberapa kali berganti warna rambut dari pirang ke merah, Nicole akhirnya bertahan dengan rambut warna aslinya, yaitu pirang.

Namun, ternyata, bukan hanya rambut yang menjadi obyek percobaan kecantikan Nicole Kidman. Mantan istri Tom Cruise ini juga melakukan suntik botox pada bibirnya, dan implan payudara.

Dulu, Nicole Kidman bisa dibilang berdada rata. Pada 2009, dia memutuskan untuk mengalokasikan dana sebesar Rp171,6 juta untuk mempercantik payudaranya. Untung, pilihan Nicole tidak terlalu ekstrem, sehingga payudaranya yang 'baru' masih tampak proporsional untuk tubuhnya yang kurus.

Denise Richards

Aktris yang sekilas mirip Sofia Vergara ini ternyata juga melakukan implan payudara. Yang makin membuat publik tercengang adalah fakta bahwa Denise melakukan operasi payudara pertamanya pada usia 19 tahun.

Pada operasi pertama, Denise sempat puas dengan payudaranya yang jadi berukuran 3 kali lebih besar. Namun, lambat laun, Denise menyesalinya, dan memutuskan untuk melakukan operasi pengurangan ukuran payudara. Total dana sebesar Rp286,1 juta dia habiskan untuk menyempurnakan ukuran payudaranya lewat 3 kali prosedur operasi.


Related

Celebrity 6173351386389381715

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item