Ini 4 Artis Indonesia yang Terkenal Sering Gonta-ganti Pacar

Ini 4 Artis Indonesia yang Terkenal Sering Gonta-ganti Pacar

Naviri Magazine - Dulu, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad terkenal sebagai artis yang sering gonta-ganti pacar. Dari memacari sahabatnya sendiri (Laudya Cynthia Bella) hingga lawan mainnya dalam film (Velove Vexia).

Tak jauh beda dengan Tyas Mirasih. Dia juga dulu terkenal sering gonta-ganti pacar, hingga sempat disebut playgirl.

Tapi artis Indonesia yang suka gonta-anti pacar ternyata bukan hana Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih. Berikut ini adalah empat artis muda lainnya, yang tampaknya juga sering gonta-ganti pacar.

Esa Sigit

Esa Sigit sering dibicarakan oleh netizen, lantaran sering berganti pacar. Setelah putus dengan Yuki Kato, ia berpacaran cukup lama dengan Rachel Amanda.

Putus dari Rachel, ia kembali bermesraan dengan seorang wanita bukan dari kalangan artis. Kembali terlibat cinta lokasi, pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini menjalin hubungan dengan artis pendatang baru, bernama Stefhanie Zamora. Kabar terbaru, artis yang sudah dicap playboy ini kembali menjalin hubungan dengan artis muda, Amanda Manopo, yang dulu dikenal sebagai kekasih El Rumi.

Audi Marissa

Berbeda dengan Esa Sigit yang dikenal sebagai artis playboy, Audi Marissa juga termasuk artis yang sering gonta-ganti pasangan. Artis ini sudah lebih 6 kali berpacaran dengan pria yang juga berprofesi sebagai artis.

Hampir semua pria yang berpacaran dengan kekasih Rayn Wijaya ini bermula dari cinta lokasi. Sebut saja Fero Walandouw, Revan Narya, Rizky Alatas, Haykal Kamil, hingga Billy Davidson. Wow, semuanya aktor ganteng, ya!

Adipati Dolken

Namanya sangat terkenal di Indonesia. Selain ganteng dan memiliki banyak penggemar, Adipati Dolken juga berbakat dalam akting.

Sama halnya dengan Esa Sigit, Adipati juga salah satu artis yang sering gonta-ganti pasangan. Sebut saja Eva Celia, yang sempat santer dibicarakan oleh banyak orang. Meski memiliki banyak mantan, sangat sedikit wanita-wanita Adipati yang terekspos media. Pasalnya, hampir semua mantannya bukan dari kalangan artis.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta sering mengejutkan dunia hiburan. Bukan dengan prestasinya, tapi karena sering masuk tayangan infotainment lantaran kedekatan dengan beberapa wanita. Belakangan, Verell dikabarkan menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Namun kabar tersebut dibantah meski keduanya terlihat mesra.

Sebelum dengan Wilona, Verrell sempat dikabarkan pacaran dengan Nasya Marcella. Bahkan keduanya juga pamer kemesraan yang bikin penggemar Verrell baper. Sayang, hubungan tersebut berakhir sebelum genap dua bulan. Bukan hanya Nasya, Verrell juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Calista Aurelia, Cinta Laura, Yuki Kato, hingga Salsabila Adriani.

Baca juga: Ini 6 Artis yang Meninggalkan Karier demi Sang Buah Hati

Related

Celebrity 5611659468641518370

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item